ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto-Foto: Ardina / DBL Indonesia

BALI - Tak terasa agenda jalan-jalan tim dance All Best Crew di Bali berakhir. Agenda hari ketiga atau hari terakhir program itu adalah kunjungan ke Desa Panglipuran di Kabupaten Bangli. 

Desa Panglipuran termasuk salah satu spot yang wajib dikunjungi wisatawan jika sedang berlibur ke Pulau Dewata. Sebab, desa ini masih menjaga dan menjalankan budaya tradisional di Bali.

Di desa ini, All Best Crew juga langsung berswa foto bersama dengan suasana pedesaan khas Bali. Tidak hanya itu, mereka juga menyempatkan diri berbelanja aksesories dan oleh-oleh untuk keluarga dirumah.

"Disetiap rumah selalu ada yang jualan yang menarik. Jadi kami tertarik belanja oleh-oleh untuk keluarga di Jambi," ujar Camila Indah, kapten tim UBS Gold Dance dari SMA Unggul Sakti Jambi.

Setelah puas mengitari Desa Panglipuran mereka langsung diajak bersantai sambil menikmati sunset terakhir mereka di Manarai Beach House Bali. Dengan nuansa tempat yang elegan dan santai, para dancers asal Jambi ini langsung turun untuk berenang di pinggir pantai.

Setelah puas berenang, mereka segera berganti pakaian dan siap untuk menikmati sunset di pantai yang terletak di daerah Nusa Dua tersebut. "Ini sunset terakhir kita di Bali, setelah hari ini kami bakalan kembali lagi ke realita, sekolah. Jadi kesempatan hari ini harus kami manfaatkan betul," ucap Camila.

Setelah puas bersantai dan menikmati sunset di Bali, hari terakhir mereka ditutup dengan berbelanja lagi ke pusat oleh-oleh The Keranjang. "Sedih rasanya harus kembali ke Bali, terima kasih UBS dan DBL. Ini adalah pengalaman luar biasa, kami bisa berlibur bersama satu tim dance," ujar Muhammad Syawaly Arsy, dancer SMA Unggul Sakti Jambi yang duduk di kelas 12.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY