ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - KFC Elementary School Games hanya tinggal beberapa hari lagi. Antusiasme para peserta, baik guru maupun murid juga semakin besar. Nah, sebelum melangkah ke Grand City Convex pada 12-15 Maret 2019, hari ini (2/3) para perwakilan sekolah hadir untuk melakukan technical meeting. Seperti apa sih keseruannya?

Asah Mental dan Motorik Lewat Traditional Games di KFC ESG

Keseruan KFC Elementary School Games sudah mulai dirasakan 78 SD yang mengikuti technical meeting di DBL Academy Pakuwon Mall Surabaya. Total ada empat agenda TM yang diselenggarakan hari ini (2/3).

Pada sesi pertama, para guru SD ini dijelaskan tentang sistem regulasi dari Traditional Game. Kompetisi ini sendiri mengusung konsep estafet.

Selengkapnya baca: Asah Mental dan Motorik Lewat Traditional Games di KFC ESG

 

Kembangkan Potensi Dasar Olahraga Lewat Enervon-C Running Competition

Selain olahraga tradisional, KFC Elementary School Games juga akan menyelenggarakan kompetisi atletik berupa lari. Acara ini diselenggarakan 12-15 Maret 2020 di Grand City Convex Surabaya.

Bertajuk Enervon-C Running Competition, akan ada dua cabang olahraga yang dilombakan. Yaitu sprint dan relay race. Untuk kategori kelasi 1-3, sistem kompetisi yang dilaksanakan adalah sprint 30 meter dan relay race 4x40m.

Selengkapnya baca: Kembangkan Potensi Dasar Olahraga Lewat Enervon-C Running Competition

 

Kompetisi Modern Dance dan Tari Kreasi Ikut Meriahkan KFC Elementary School Game

Selain kompetisi olahraga dan permainan trandisional, KFC Elementary School Games juga dimeriahkan dengan kompetisi seni: Dance Competitiion. Lewat kompetisi dance itu nantinya para siswa-siswa SD peserta akan unjuk gigi di depan ribuan pengunjung Grand City Convex Surabaya.

Kompetisi dance ini sendiri terbagi menjadi dua. Yaitu modern dance dan tari kreasi. Untuk modern dance, satu tim yang terdiri 4-10 siswa akan menunjukkan konsep tarian bebas sekreatif mungkin di basketball court. Ada 5 poin penilaian yang akan jadi rujukan tim juri, yakni kreativitas, koreografi, kekompakan, kostum dan properti, serta power.

selengkapnya baca: Kompetisi Modern Dance dan Tari Kreasi Ikut Meriahkan KFC Elementary School Game

 

Ini Hasil Drawing dan Regulasi Futsal Competition KFC Elementary School Games

Serangkaian technical meeting KFC Elementary School Games (ESG) hari ini (2/3) berlanjut ke drawing futsal competition. Pada kesempatan ini, sebanyak 12 perwakilan dari 14 SD hadir untuk menentukan siapa yang akan menjadi lawannya.

Sebelum drawing, acara dibuka dengan pembacaan regulasi dari Miftahul Huda, selaku perwakilan dari PSSI. Pada kesempatan tersebut, ia menjelaskan beberapa regulasi khusus seperti jumlah pergantian pemain, jumlah pemain ketika melakukan penalti, hingga regulasi akumulasi kartu.

Selengkapnya baca: Ini Hasil Drawing dan Regulasi Futsal Competition KFC Elementary School Games

 

Honda BeAT Quiz Bowl, Ajak Guru dan Murid Kompak Selesaikan Tantangan

Serangakaian technical meeting KFC Elementary School Games diakhiri dengan kompetisi Honda BeAT Quiz Bowl. Kompetisi ini merupakan cerdas cermat modern dengan berbagai tantangan yang diberikan kepada tim untuk menguji kekompakan mereka.

Tak hanya tentang mata pelajaran seperti matematika, IPS, IPA, dan PKn, para peserta juga akan diberikan soal tentang pengetahuan umum serta keamanan berkendara. Beberapa soal di antaranya juga akan berbentuk Bahasa Inggris.

Selengkapnya baca: Honda BeAT Quiz Bowl, Ajak Guru dan Murid Kompak Selesaikan Tantangan

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY