ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mainbasket Bareng KFC Seri Surabaya bakal kembali berlangsung hari ini, Sabtu (7/3). Total, akan ada tujuh tim yang akan berlaga di KFC Basuki Rahmat. Nah, keseruan hari ini akan semakin lengkap dengan kehadiran para pemain gokil ini di #sabtudiKFC. Siapa aja sih?

1. Jovan Jordan – Pajero

Pemain asal SMA IPH East Surabaya ini bakal kembali hadir di Mainbasket bareng KFC besok. Kemampuan streetball serta finishing yang tajam dari Jovan selalu menghibur seisi KFC Basrah. Dari Enam laga yang dilalui Pajero, ia turut menyumbangkan 13 dari 50 poin timnya. 

 

2. Aldo Okta – Tawheed

Bersama rekan satu SMP-nya, Aldo Okta dan Tawheed menjadi tim yang cukup diperhitungkan di Mainbasket bareng KFC. Dari enam laga yang ia lalui, lima di antaranya berhasil mereka menangkan. Aldo sendiri juga bermain gemilang di kompetisi ini. Tercatat, 39 dari 58 poin timnya berasal dari tangan dinginnya.

 

3. Nicholas Keneshi Yang – Castle

Jauh-jauh dari Mojokerto bukan berarti mereka bisa diremehkan. Bahkan, dari empat laga yang sudah dilalui, mereka masih belum terkalahkan! Kemenangan ini tak lepas dari permainan gemilang Nicholas Keneshi Yang, pemain berusia 17 tahun ini mengoleksi 20 poin dari 58 poin dari timnya.

 

4. Muhammad Daffa – Dark Horse

Meski Dark Horse mengalami tiga kekalahan dari enam laga yang dilalui, bukan berarti mereka bisa diremehkan loh. Salah satu pemain pilar yang membuat Dark Horse adalah Muhammad Daffa pemain berusia 17 tahun ini turut mengumpulkan 10 dari 45 poin kemenangan timnya. Hal ini tak lepas dari tajamnya tembakan yang kerap ia lakukan.

 

5. Koresh Putra – Triple Warrior

Koresh Putra menjadi pemain andalan Tripple Warrior yang wajib diwaspadai. Selain punya postur tubuh yang bagus, Koresh juga punya shooting yang baik. Tak ayal, ia mampu membuat timnya meraih dua kemenangan dan juga ikut menyumbangkan 14 dari 36 poin.

 

6. Anthonius – IPH East Childs

Ganteng dan jago bermain basket. Inilah yang bisa menggambarkan Anthonius saat berada di lapangan. Pemain berusia 15 tahun ini juga punya andil besar di dalam tim. Ia selalu menjadi playmaker yang mengatur jalannya serangan tim. Tak hanya itu, ia juga menyumbangkan sembilan poin selama berlaga di kompetisi 3x3.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY