ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA-Familia diluar dugaan berhasil keluar sebagai pemenang di laga super ketat saat melawan Tawheed. Meski sempat tertahan hingga menit akhir, Familia mampu menang tipis 6-5. 

Baik Tawheed dan Familia sama-sama punya keunggulan. Familia yang unggul postur tubuh coba memanfaatkan permainan bola atas dan rebound. Sedangkan Tawheed yang punya kelebihan dalam kecepatan, coba bermain taktis.

Demi mengunci kemenangan, kedua tim saling jual beli serangan sejak menit awal. Tempo permainan berada di tangan Familia. Cliffton Wijaya yang bertugas sebagai motor serangan, mampu membuat timnya tampil dominan. Namun, penyelesaian akhir yang buruk membuat Familia sulit mencetak angka. Begitupun yang dialami oleh Tawheed.

Familia akhirnya bisa bernafas lega. Setelah upaya drive yang dilakukan Arthur di penghujung pertandingan berbuah poin. Tambahan satu poin itu menutup laga seru ini dengan skor tipis. 

"Karena ini pertandingan pertama, jadi sebenarnya kami nervous dan sempat kesulitan mengembangkan permainan. Semoga di game selanjutnya kami bisa tampil apik," ujar Arthur.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY