ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putra Honda DBL Indonesia All-Star 2019 berhasil menjadi runner up pada turnamen lokal di Amerika (Foto: Dika Kawengian/DBL Indonesia)

Sama halnya seperti tim putri, putra Honda DBL Indonesia All-Star 2019 juga berhasil mencapai partai final ketika mengikuti turnamen 5th Annual DTermine Your Destiny (National Event) di California, Amerika Serikat.

Di turnamen itu tim putra All-Star menjalani sejumlah laga yang super sengit. Di partai puncak, mereka bertemu kembali dengan SoCal Buzz (Team George) yang telah mereka kalahkan di fase grup.

Sayangnya tim putra Honda DBL Indonesia All-Star 2019 belum berhasil mengulang kemenangannya. Mereka harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 42-32 dan pulang dengan membawa gelar runner-up.

Putra Honda DBL Indonesia All-Star 2019 sebenarnya sudah unggul di kuarter pertama. Mereka langsung menekan pergerakan lawan dengan offense yang efektif. Marcellio Bonfil dan Mario Davidson menjadi motor serangan yang baik untuk tim.

Beberapa kali percobaan lay-up mereka mampu mengoyak jala lawan. Hasilnya mereka unggul di kuarter pertama dengan skor 25-16.

Keunggulan tim Honda DBL Indonesia All-Star 2019 pun tak begitu saja dibiarkan oleh lawan. Mereka mencoba mengejar dengan memanfaatkan para pemain dengan kemampuan shooting yang baik.

Mereka memiliki beberapa pemain shooter yang siap menembak dari luar garis three point. Gerdy Cahyadi sempat membuat skor imbang menjadi 28-28 di kuarter kedua. 

Akan tetapi dominasi SoCal Buzz tak mampu lagi dibendung. Tim Honda DBL Indonesia All-Star 2019 akhirnya harus menyudahi laga dan harus puas menjadi runner-up pada turnaman ini.

Meski begitu komentar positif pun membanjiri video pertandingan mereka yang di upload di Youtube DBL Indonesia. Para pendukung berharap para pemain All-Star tetap semangat untuk memajukan basket di Indonesia. Yuk simak videonya di bawah ini...

Highlight Final

 

 

Semifinal 

 

Penyisihan Grup 

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY