ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - KFC Elementary School Games resmi digelar mulai kemarin. Kompetisi olimpiade olahraga dan seni tingkat SD ini diikuti ratusan sekolah dasar dari Jawa Timur. Berlangsung di Grand City Convex, acara ini berlangsung meriah di hari pertama. Seperti apa cuplikannya?

Neona Buat Penonton Joget Bareng

Neona menjadi pembuka KFC ESG kemarin. Penyanyi berusia 10 tahun ini membawakan lima lagunya di panggung utama. Bersama dengan D’Neo, beberapa lagunya membuat para penonton joget bareng!

Ini potret keseruan opening KFC ESG

 

 

Serunya Ultra Mlik Futsal Competition

Sengitnya laga terjadi di empat laga pembuka Ultra Mlik Futsal Competition. Beberapa diantaranya bahkan berhasil comeback untuk memastikan kemenangannya hingga menit akhir pertandingan. Gol-gol indah para peserta juga membuat kompetisi ini semakin seru loh!

Baca juga:

Idolakan Rivky Mokodompit, Naufri Najendra Buktikan #Semuabisa Berpartisipasi

Cetak Tiga Gol, Ruben Asoka Bawa SD Hang Tuah 10 Sidoarjo Comeback

 

Berlari Penuh Semangat di Enervon-C Running Competition

Enervon-C Running Competition juga tak kalah sengit kemarin. Cabor sprint 40 M dan 80 M menjadi kompetisi pertama kategori running yang diselenggarakan kemarin. Total ada 206 siswa yang menunjukkan kemampuan berlari. Beberapa kejadian lucu seperti sepatu terlepas juga kerap terjadi loh di kompetisi ini. oiya, buat pengumumannya, bisa kamu baca di sini.

Ini Dia Beberapa Potret Keseruan Enervon-C Running Competition

 

Sengitnya KFC Basketball Competition  

Di kategori basket, delapan tim yang berlaga kemarin tampil luar biasa. Mereka menunjukkan kemampuan terbaiknya di sepanjang 8x4 menit laga berlangsung. Serunya laga basket para siswa SD ini gak kalah sama Honda DBL loh!

Ini Dia Beberapa Potret Keseruan KFC Basketball Competition

Kekompakan Jadi Kunci Traditional Games

Nah, di sela KFC Basketball Competition ada juga kompetisi traditional games. Kekompakan menajdi kunci utama dari kompetisi ini. Pasalnya, tak hanya balap karung, ada juga lomba bakiak di dalam sistem kompetisinya.

Ini Dia Beberapa Potret keseruan Traditional Games

 

23 Medali Berhasil Diraih di Hari Pertama

Beberapa kompetisi sudah mulai membagikan beberapa medali. Diantaranya adalah KFC Coloring festival. 117 peserta sudah memnunjukkan karya-karya terbaiknya kemarin. Bahkan, sampai membuat para juri kebingungan! Nggak hanya KFC Coloring arts, ada juga Basketball clinic yang juga membagikan medali. Tiga orang yang mendapatkan medali ini merupakan peserta dengan semangat yang luar biasa saat ikut kompetisi ini.

Baca juga:

KFC Coloring Festival: Karya Temen-Temen Keren Semua!

Tiga Sekolah Ini Raih Medali Pertama di KFC ESG

 

Mini Stage Gak Kalah Seru

Selain di panggung utama, mini stage yang terletak di pintu masuk KFC ESG juga tak kalah seru. Ada beberapa kompetisi yang ditampilkan di sini. KFC Singing Festival Solo dan Group serta traditional dance. Semuanya bikin para penonton merinding!

Ini dia potret kemeriahannya

Baca juga:

Deg-degan! Pengalaman Pertama Celine Nyanyikan Lagu Jawa di Panggung ESG

Kakak Beradik Peserta Singing Competition ESG ini Sering Berantem Waktu Latihan

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY