ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keadaan Jakarta yang sedang kurang baik karena coronavirus membuat Savira Alifa harus libur. Selama hampir satu minggu libur dan berada di rumah untuk mengisolasi diri, Savira punya berbagai kegiatan rutin yang selalu dia lakukan. Apa aja sih?

Nonton Crash Landing on You

Tak hanya Erica Adiyanto, Savira juga keranjingan dengan Crash Landing on You. Drama korea yang satu ini menurutnya punya alur yang bagus. Apalagi chemistry antara kedua pemain utama yaitu Son Ye-jin dan Hyun Bin sangat bagus.

"Cara dia tarik ulur cerita bikin aku gemes banget. Ending-nya juga gokil banget! Recommended buat temen-temen DBL yang bingung mau ngapain selama #dirumahaja,” ujarnya.

 

Latihan Ringan Bareng Papa

Libur bukan berarti Savira nggak megang bola basket. Center dengan tinggi 174 cm ini tetap latihan di rumah loh! Karena di rumah ada ring, dia dan papanya rutin berlatih untuk mengasah kemampuannya.

“Biasanya shooting-shooting aja sih. Nah, papa bagian yang ngehitung apakah sampai target atau masih kurang,” ujarnya.

 

Belajar Online

Meski dirumahkan, sekolah Savira tetap mengadakan belajar online loh. Tak tanggung tanggung, jadwalnya juga menyesuaikan jam sekolah. “Nah kalau nggak ada jadwal belajar online ya aku bangunnya siang. Hehehe,” tambah campers dari seri Jakarta tersebut.

 

Nyemil Buah Biar Sehat

Buah juga menjadi menu rutin harian yang dikonsumsi Savira selama di rumah. Mulai dari apel, pepaya, hingga anggur. Bukan tanpa alasan, vitamin C yang ada di dalam buah-buah tadi bisa meningkatkan daya tahan tubuhnya.

“Selain itu aku juga mengurangi minum dingin. Biar tetep sehat,” tutupnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY