ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

#dirumahaja bagi Audrey Gunajaya menjadi momen yang pas buat marathon film. Nggak hanya sendirian, ia kerap melakukannya bersama keluarga besarnya.

Bukan tanpa alasan, pandemi coronavirus di Indonesia membuat ia dan keluarganya memilih bertahan di rumah, dan tidak melakukan aktivitas di luar rumah. “Kalau jaga kebugaran ya tetap sih. Seperti plank-plank gitu. Sisanya lebih sering nonton film bersama keluarga,” ujarnya.

Audrey sendiri merupakan cewek yang suka dengan film thriller. Selain itu, ia juga suka beberapa film drama. Nah, menurut siswi SMAN 2 Jogjakarta tersebut, ada lima film yang menjadi favoritnya sampai sekarang. Apa saja sih?

Now You See Me (1&2)

Now You See Me menceritakan tentang grup pesulap yang punya misi khusus untuk menyelamatkan dunia dari orang-orang jahat. Caranya dengan menampilkan trik-trik sulap untuk mengelabui musuhnya.

 

47 Meters Down (1&2)

47 Meters Down, dan 47 Meters Down: Uncaged menjadi list film kedua buat kamu yang suka Thriller. Kedua film ini menceritakan tentang teror hiu yang menyerang manusia karena masuk ke daerah teritorialnya. Kamu bakalan dibikin deg-degan deh sama film ini.

 

Ocean 8

Nah, film yang satu ini berkisah tentang misi pencurian sebuah kalung seharga 150 juta USD. Ialah Debbie Ocean yang merencanakan sebuah pencurian terbesar sepanjang hidupnya. Ia pun merekrut beberapa orang untuk melancarkan misinya. Tenang, film ini nggak mengerikan kok. Yang ada kamu bakal sering ketawa.

 

To All the Boys I've Loved Before

TV series di Netflix yang satu ini menjadi idaman banyak remaja. Salah satunya dalah Audrey. Berkisah tentang Lara Jean yang memendam rasa ke banyak cowok dan melampiaskannya melalui surat. Namun, surat-surat tersebut tidak pernah ia kirimkan.

Semuanya berubah saat adiknya menemukan dan mengirimkan surat-surat tersebut kepada cowok-cowok yang disukai Lara. Lalu gimana kisah selanjutnya? Tonton aja series-nya.

 

Crazy Rich Asian

Last but not least, Crazy Rich Asian menjadi film rekomendasi Audrey yang terakhir. Berkisah tentang Rachel Chu yang merupakan seorang profesor dan dekat dengan Nick Young. Rachel terkejut setelah tahu bahwa Nick adalah anak dari salah satu orang terkaya di Singapura. Setelah bertemu dengan ibu Nick, ternyata hubungan keduanya tidak direstui! Lalu, bagaimana cara Rachel mendapatkan restu ibunda Nick? Tonton saja filmnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY