ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selain hobi main basket, ternyata guard asal SMA Eben Haezar, Natasha Pantow, juga gemar nonton film. Salah satu genre yang dia sukai adalah drama percintaan. Terlebih drama asal Korea alias drakor.

"Aku itu suka banget sama drakor yang sweet tapi lucu. Terus kisahnya itu banyak rintangan jadi seru kalo ditonton," cetusnya.

Pemain berusia 17 tahun itupun memberikan lima rekomendasi drama Korea favoritnya yang bisa kamu jadikan refrensi buat habisin waktu #dirumahaja. Apa aja sih?

 

1. Melting Me Softly

Drama ini bercerita tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah proyek untuk dibekukan selama 24 jam. Akan tetapi karena skema misterius, mereka malah terbangun 20 tahun kemudian.

Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) dibekukan bersama dengan Go Mi Ran (Won Jin Ah). Namun, dalam 20 tahun berikutnya, Na Ha Young telah berubah menjadi seseorang yang berkepribadian dingin, tidak berperasaan, materialistis, dan hanya peduli pada keberhasilannya saja.

 

2. Love in Trouble

Bercerita mengenai No Ji Wook (Ji Chang Wook) yang merupakan seorang jaksa penuntut yang beralih profesi menjadi pengacara swasta. Ia bekerja sama dengan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun) yang seorang jaksa penuntut.

Mereka berdua bekerja sama dalam memecahkan kasus misterius suatu pembunuhan. D imana sang pembunuh itu mengidap penyakit amnesia (hilang ingatan) dan berusaha untuk membunuh No Ji Wook dan Eun Bong Hee.

 

3. While You Were Sleeping

Drama Korea ini bercerita tentang seorang wanita (diperankan oleh Bae Suzy) yang dapat melihat kejadian buruk di masa depan melalui mimpi-mimpinya. Dia bertemu dengan seorang Jaksa yang diperankan oleh Lee Jong-Suk, mereka berdua akhirnya berusaha untuk mencegah hal-hal buruk itu menjadi nyata.

 

4. Welcome to Waikiki 1 & 2

Drama bergenre komedi ini mengisahkan tentang sekelompok laki laki dan perempuan yang tinggal di wisma bernama Waikiki. Mereka memiliki kesulitan hidup, tetapi berusaha untuk menghadapinya dengan ceria dan penuh semangat. Mereka coba menjalankan wisma bernama Waikiki, tetapi wisma tersebut sedang menghadapi kebangkrutan. 

 

5. Extra-Ordinary You

Eun Dan-oh (Kim Hye-yoon) adalah seorang siswi berusia 17 tahun. Ia merupakan keluarga kaya raya namun mengidap sakit jantung. Dan-oh kemudian menyadari memiliki masalah dengan ingatan.

Dia pun menemukan fakta bahwa dirinya merupakan karakter webtoon. Seluruh kejadian dalam hidupnya ditentukan oleh pembuat webtoon. Namun ternyata Dan-oh hanya karakter pendukung dalam webtoon. Ia pun berniat menemukan jalan hidup serta kisah cintanya sendiri.(*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY