ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan Ulfariyah bersama SMAN 19 Surabaya pada musim lalu terbilang cukup moncer. Ia berhasil membawa timnya melaju hingga fase fantastic four Honda DBL East Java Series 2019. 

Peran sentral yang dipegang membuat posisi Ulfa, sapaannya tak tergantikan di tim Nexix's--julukan SMAN 19 Surabaya. Dari enam laga, dia berhasil membukukan 48 poin, 15 rebound, 13 assist, 2 blok, serta 9 steal.

Tampil impresif di tahun terakhirnya tersebut membuat Ulfa berhasil masuk kedalam jajaran second team Honda DBL seri Surabaya. Tentu hal itu adalah pencapaian individu yang apik untuknya.

Momen itu menjadi sangat berkesan baginya. Sebab, dia adalah satu-satunya pemain putri Nexix's yang berhasil lolos ke Honda DBL Camp.

"Aku senang dan kaget banget ketika mendapat telepon dari pihak Honda DBL bahwa aku masuk ke dalam second team. Karena selama ini di tim Nineteen belum ada yang mendapat kesempatan itu," ujar pemain yang berposisi guard itu.

Menjadi seorang senior di tim Nexix's membuat Ulfa ingin membagikan semangatnyi kepada sang adik tingkat. Dia berharap agar tahun ini target Nexix's bisa terwujud.

"Buat adik-adik, tetap solid, saling support dan jangan pernah patah semangat. Tetap kuat, dan love you," tutup pemain berusia 17 tahun itu.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY