ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Nggak hanya melulu latihan, Nabila Maharani punya kegiatan rutin yang ia lakukan selama #dirumahaja. Salah satunya adalah marathon film. Nabila bercerita bahwa film yang ia favoritkan bukan yang melulu romance. Tapi juga film yang punya plot twist di setiap alur ceritanya.

"Jadi setelah kelas online biasanya aku nonton film. Baik yang series maupun yang movie. Seru aja gitu nonton film yang ada plot twist nya," ujar rookie musim 2019 dari SMA Kharisma Bangsa Tangerang tersebut. Ia pun menjelaskan bahwa ada lima film favorit yang ia rekomendasikan ke para pembaca DBL.id apa aja sih?

 

1. Money Heist

Money Heist merupakan serial Netflix dari Spanyol dengan asli La Casa De Papel. Serial ini berkisah tentang seorang pria yang menjuluki dirinya “Sang Profesor” yang merekrut 8 orang lainnya untuk melakukan aksi perampokan paling fenomenal di dunia.

Pada season empat ceritanya semakin menjadi. Mulai dari sang Profesor yang mulai kehilangan pikirannya, Nairobi yang sangat sekarat pasca tertembak di akhir season 3, serta Lisbon, kekasih dari Profesor juga ditangkap oleh polisi dan dipaksa untuk membantu menangkap rekan-rekannya.


2. You

You merupakan film dengan genre thriller & crime yang mengangkat cerita dalam kehidupan sehari-hari. Serial ini berkisah tentang Joe Goldberg dan Beck yang bertemu di toko buku miliknya. Karena terobsesi dengan Beck, Joe sangat protektif terhadap cewek idamannya tersebut. Hal yang unik dari serial Netflix ini adalah seimbangnya unsur positif dan negatif dari obsesi dari seorang cowok ke cewek idamannya.

 

3. Miracle in Cell no.7

Film ini berkisah tentang tentang seorang ayah yang diperankan oleh Ryoo Seung-Ryong. Ia harus dipenjara akibat kasus pembunuhan yang sebenarnya tidak dilakukannya. karena rasa sayangnya ke putrinya, ia dan para narapidana lainnya bersekongkol untuk membantunya bertemu dengan putrinya yang kemudian diselundupkan ke penjara.

 

4. After

Film ini menceritakan tentang Tessa yang diperankan oleh Josephine Langford, seorang siswa baru yang baru masuk ke sebuah perguruan tinggi. Saat berkuliah Ia berkenalan dengan Hardin yang membuat dunia Tessa berubah. 

 

5. Murder Mystery

Nick Spitz dan Audrey Spitz yang punya rencana berlibur ke Eropa memang tersampaikan. Namun semua berubah saat keduanya dijadikan tersangka atas kematian di dalam kapal mewahnya. Film ini sendiri nggak bakal bikin kamu bosen karena dibumbui banyak komedi di dalamnya.(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini..

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY