ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Karissa Adiela Sutanto punya kegiatan rutin selama #dirumahaja. Salah satunya adalah maraton film. Karissa mengaku sebagai penyuka film dengan bergenre mistery dan adventure.

"Aku suka genre itu karena kebanyakan ceritanya punya plot twist. Jadi kita yang nonton jadi mikir. Itu yang bikin seru," ujar guard SMA Tri Tunggal Semarang itu.

Karissa mengatakan, ada lima film favorit yang direkomendasikan ke para pembaca DBL.id. Apa aja sih?

1. Escape Room

Alur cerita film ini diawali dengan sekelompok remaja yang secara misterius dikirim ke suatu tempat berupa labirin raksasa yang selalu berubah posisi. Mereka tidak mengerti mengapa dikirim ke sana, siapa yang mengirim, dan harus melakukan apa di tempat itu.

Setiap bulan selalu ada satu orang baru yang tiba-tiba muncul di tempat yang diberi nama Glade itu. Mereka juga mendapatkan suplai bahan makanan tiap minggu.

3. Knives Out

Knives Out bercerita tentang Harlan Thrombey (Christopher Plummer), seorang penulis novel misteri yang kaya raya. Pada ulang tahunnya yang ke-85, ia tewas secara misterius.

Keluarga Harlan yang berkumpul saat ulang tahun sang penulis pun menjadi tersangka. Mereka harus berhadapan dengan detektif terkenal, Benoit Blanc (Daniel Craig), yang datang untuk menyelidiki insiden ini.

4. Searching

David Kim (John Cho) panik karena putrinya, Margot (Michelle La) menghilang. Berbagai investigasi telah dilakukan selama 37 jam, namun tak membuahkan hasil. David memutuskan melakukan pencarian di tempat-tempat yang belum diperiksa, yaitu laptop putrinya.

Di era modern dengan teknologi yang canggih, David harus menemukan jejak digital putrinya hingga akhirnya ia mengetahui bahwa putrinya tidak baik-baik saja seperti yang selama ini ia pikirkan.

5. Flight Plan

Kyle Praat (Jodie Foster) ada di dalam pesawat yang terbang dari Berlin menuju New York bersama putri tunggalnya, Julia (Marlene Lawston) yang berumur enam tahun. Dalam penerbangan yang memakan waktu 13 jam itu, Kyle sempat tertidur selama 3 jam. Ketika terjaga, Kyle sadar bahwa Julia sudah tidak ada di kursinya. 

Kyle lalu meminta bantuan para kapten pilot (Sen Bean) yang segera memerintahkan krunya untuk mencari Julia. Namun sayang menurut salah seorang pramugari nama Julia tak ada dalam daftar penumpang di penerbangan itu.(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY