ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sudah kenal belum dengan si cantik satu ini? Namanya Celine Soegiardjo. Dia penggawa SMA Ciputra Surabaya di Honda DBL East Java Series 2019 - North Region. Selain sebagai student athlete, Celine juga punya kesibukan untuk membuat konten di kanal YouTube-nya lho.

Belakangan diketahui bahwa Celine sedang gemar menonton drama Korea. Hal itu dilakukan untuk mengisi kebosanannya saat self quarantine di rumah.

"Selain masak-masak aku juga lagi suka banget nonton K-Drama nih. Kalau sudah kecanduan, susah untuk berhenti. Nontonnya sampai lupa waktu," ujarnya.

Wah, kira-kira apa saja ya drama Korea favorit Celine? Yuk simak rekomendasinya di bawah ini.

1. Itaewon Class

Itaewon Class menceritakan kehidupan Park Sae-roy (dibintangi Park Seo Joon), seorang pemuda gigih yang tak berkompromi dengan ketidakadilan dan korupsi.

Tak lama kemudian, Ayah Park Sae-roy meninggal dalam kecelakaan sepeda motor yang disebabkan oleh mantan teman sekelasnya, Jang Geun-won. Park Sae-roy yang terbakar amarah pun membalaskan dendam kepada Jang Geun-won.

2. Crash Landing on You

Meski sudah tamat, Crash Landing on You masih menjadi perbincangan menarik. Banyak pecinta drama Korea yang belum bisa move on dari serial ini.

Serial ini bercerita tentang perempuan dari Korea yang tak sengaja mendarat di wilayah Korea Utara. Di sana ia bertemu dengan seseorang yang mungkin akan menyelamatkannya.

3. A World of Married Couple

Drama Korea A World of Married Couple pertama kali ditayangkan pada 27 Maret 2020. The World of the Married menceritakan tentang kehidupan rumah tangga seorang dokter dan direktur rumah produksi. Namun, setelah beberapa tahun berjalan, rumah tangga keduanya dirusak oleh orang ketiga.

4. My ID Is Gangnam Beauty

Mengisahkan tentang Kang Mi Rae (Im Soo Hyang) yang memiliki kepribadian pemalu karena penampilannya yang buruk. Ia sering diejek teman-temannya, dan diintimidasi saat masih berada di bangku sekolah.

Karena hal tersebut, atas izin ibunya, ia menjalani operasi plastik untuk mengubah penampilannya. Kang Mi Rae berubah menjadi cantik. Namun ia masih memiliki kepribadian pemalu serta baik hati.

5. Hwarang

Drama ini mengisahkan tentang sekelompok pemuda di era Dinasti Silla yang dikenal dengan Ksatria Bunga. Drama ini digarap oleh tangan dingin sutradara Yun Seong Sik. Naskahnya ditulis oleh Park Eun Young.

Menariknya, Hwarang bakal menyuguhkan pemain dari bintang-bintang populer Korea mulai dari Park Seo Joon, Go Ara, Minho SHINee, Park Hyung Sik dan lainnya.(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini.

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY