ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Center tangguh asal SMAN 19 Surabaya, Nabella Wulandari mengaku tiap Ramadan datang ada banyak kegiatan yang asyik dilakukan. Menurut dia, ketika Ramadan datang, ia jadi lebih ada banyak waktu untuk melakukan pekerjaan rumah dan membantu orang tuanya.

Ketika Ramadan datang juga ada momen yang selalu ditunggu-tunggu Nabella. Yakni, aktivitas para tetangganya yang saling mengantarkan sajian syukuran karena Ramadan datang. Biasanya tradisi ini dilakukan di masjid-masjid dekat rumahnya. 

"Selain itu aku juga suka ngabuburit. Biasanya sih aku sekalian workout. Kadang di rumah atau jogging di jembatan kenjeran hehe. Cuman rasanya nggak seasik tahun kemarin karena nggak ketemu sama teman-teman satu tim," ujar Nabella.

Cewek kelahiran 17 tahun lalu ini bercerita bahwa latihan saat Ramadan terasa lebih ringan jika dilakukan bersama teman-teman satu timnya. Pasalnya, mereka selalu memberi semangat satu sama lain ketika berada di lapangan. Latihan bersama selalu rutin dilakukan anak-anak Nexix --julukan SMAN 19 Surabaya-- selama Ramadan.

Di setiap di akhir latihan, biasanya anak-anak Nexix melakukan buka bersama di lapangan. Hal seperti inilah yang membuat chemistry skuad asuhan D.k. Wardhana sangat solid. Bahkan sudah seperti keluarga sendiri.

"Pas buka bareng itu kami seringnya sih kita bawa bekal sendiri-sendiri. Terus saling incip gitu satu sama lain. Kadang juga ada yang bawa buat satu tim. Rasanya kangen banget momen seperti itu karena tahun ini pastinya gak mungkin ngelakuinnya," tutup Nabella.(*)

Btw, kalau kalian lagi cari kebutuhan barang-barang olahraga, tapi gak bisa keluar rumah, belanja aja di DBL Store. Ada program program gratis ongkir #dirumahaja. Selengkapnya klik banner di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY