ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Masa pandemi coronavirus seperti sekarang membuat banyak siswa kangen dengan suasana sekolah. Tak terkecuali bagi si cantikĀ Regina Angelique.

Selain teman-temannya, Regina juga kangen dengan beberapa makanan yang ada di sekolahnya diĀ SMAN 1 Bogor. Uniknya, harga semua makanan di sana nggak sampai Rp 10 ribu loh.

Apa saja sih makanan favorit Regina di sekolah? Yuk simak..


1. Mie Ayam Pak Bejo
Mie ayam yang satu ini menjadi favorit para siswa SMAN 1 Bogor. Rasanya yang gurih dan porsinya yang banyak menjadi alasan mengapa antrian di makanan ini bisa sangat panjang setiap harinya. Saking banyaknya, Regina hanya beli setengah porsi loh!

"Harga seporsinya itu Rp 12 ribu. Nah, biasanya aku beli Rp 10 ribu. Rp 8 ribu untuk mienya, Rp 2 ribu untuk pangsit gorengnya," ujar Top 24 Campers Honda DBL 2019 tersebut.

2. Warteg Sekolah
Next, Regina juga sangat suka dengan warteg yang ada di kantin sekolahnya. Warteg ini menjadi satu-satunya tempat makan yang punya banyak menu menarik. Di sini kamu tidak perlu khawatir dengan harga. Karena penjualnya telah menyesuaikannya dengan kantong siswa..

"Kalau yang favorit di warteg ini adalah ayam suwir dan kentang balado. Kedua menu ini nggak ada obat," tambah Regina.

3. Gorengan dan Sate Usus
Yang terakhir dan tak kalah nikmat adalah gorengan dan sate usus. Walaupun terkenal 'jahat', makanan ringan yang satu ini menjadi favorit Regina buat ganjal perut.

Dengan uang Rp 2 ribu aja dia sudah bisa mendapatkan beberapa item gorengan plus sate usus loh!

"Rasanya gurih banget. Kalau lagi beli nasi di warteg Rp 8 ribu, sisanya Rp 2 ribu untuk gorengan. Aku memang selalu mengalokasikan uang jajan maksimal Rp 10 ribu. Sisanya ditabung buat keperluan lainnya," ujar Regina.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY