ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aza Magdalena (10) berusaha menerobos pertahanan tim SMA Santa Ursula pada final Honda DBL DKI Jakarta Series 2019 - North Region di GOR Rawamangun. (source: DBL Indonesia)

Menjadi debutan bukanlah hal yang mudah. Namun, SMAN 1 Jakarta membuktikan, mereka tak bisa dipandang sebelah mata. Tim putri Boedoet (julukan SMAN 1) mampu merengkuh juara Honda DBL DKI Jakarta Series 2019-North Region.

Keberhasilan itu tak lepas dari dua mesin poin mereka, Aza Magdalena dan Valencia Rosaline Yong. Musim lalu, kedua nama itu ramai diperbincangkan. Khususnya di wilayah Jakarta Utara dan Pusat. Tak bisa dipungkiri, mereka menjadi top skor bagi srikandi Boedoet.

Aza mencetak total 88 poin, sementara Valencia mengemas 43 poin.  Torehan manis menjadi Ratu-nya North Region itu diharapkan oleh Aza dan Valencia dapat diteruskan juniornya musim ini.

“Hasil tahun lalu cukup memuaskan. Kami bisa jadi juara, tentu itu harus bisa diraih lagi. Dan kalau bisa bawa tim lolos dari grup di Championship Series nanti,” cuap Aza.

Senada dengan Aza, Valencia Rosaline juga ingin adik kelasnya lebih fokus dan serius. Sebab, persaingan untuk merengkuh juara tidak lah mudah. “Harus perbanyak latihan lagi, nggak boleh ngegampangin dan bisa lebih percaya diri lagi. Yang jelas jangan cepat merasa puas dengan hasil yang udah diperoleh, persaingan di Noth Region itu ketat,” cetusnya.

Lebih lanjut Aza dan Valencia banyak berharap. Agar torehan tim putri Boedoet musim depan bisa lebih baik dibanding tahun sebelumnya.” Jangan patah semangat. Nama baik sekolah di tangan kalian. Semoga bisa back-to-back champion di North Region,” tandas pemain bernomor punggung 9 itu.

“Aku optimis, penerusku bisa memberikan yang terbaik bagi tim, tetap semangat buat bawa nama SMAN 1,” sambung Aza.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY