ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Lovers nanti malem waktunya pantengin DBL Talks di Instagram @dblindonesiaofficial! Kita bakal bahasa banyak hal seputar Love From Home bareng Vania Valencia, Youtuber dan Selebgram asal Jogjakarta.

Vania adalah salah satu alumni SMA Stella Duce 1 Jogja yang sekarang aktif kuliah di Universitas Pelita Harapan (UPH) Jakarta, sembari menjalani aktivitas sehari-harinya di dunia modeling, dan content creator buat YouTube dan Instagram.

Ah iya, doi kabarnya juga lagi nyoba ngebangun brand di dunia lifestyle anak muda loh. Menarik kan! 

Di DBL Talks nanti Vania gak sendirian. Doi bakal ditemenin sama Liem Alan, pacarnya, yang juga First Team Honda DBL D.I Jogjakarta Series 2019. Nah, ngadepin pandemi Covid-19 ini mereka bakal sharing gimana sih caranya buat tetep seatle dalam menjalin hubungan.

DBL Lovers pasti tahu kan kalo masa pandemi ini kita diimbau buat tetep dirumah aja. Jadinya, meski satu kota buat kalian yang lagi pacaran, pasti berasa kaya LDR alias lock down relationship eh long distance relationship!

Nah, karena itu kalian harus pinter-pinter tuh buat menyikapi situasi hari ini. Jangan sampai buat jaga kesehatan, eh malah hubungan enggak terselamatkan. Bisa bahaya!

So, sambil nikmatin malam hari kalian pasca berbuka puasa, bisa tuh disimak tips-tips yang bakal dibagi Vania Valencia nanti! Siapa tahu, kalian yang lagi ngambek bisa baikan. Atau yang putus bisa balikan. Dan, yang lagi baik-baik justru makin romantis!

Well, stay tune bareng DBL Talks di akun Instagram @dblindonesiaofficial malam nanti 20.00 WIB ya! Don`t miss it!(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY