ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Live Instgram DBL Academy kupas tuntas tentang Under Basket

Sudah nggak puasa, jadi makin semangat dong buat kembali latihan fisik dan mengasah skill basket kalian. Seperti biasa, setiap hari Kamis, DBL Academy akan Live lewat Instagram dan kasih banyak tips seputar permainan bola basket yang bisa mempertajam kemampuan, bersama Coach Dimaz Muharri dan Coach Erwin Triono. 

Kali ini, topik yang diangkat adalah Under Basket. dari kalian yang sering bermain basket pasti sering melakukan teknik ini kan? Posisi dimana seorang pemain melakukan shooting di dekat ring. Biasanya pemain posisi center atau forward akan lebih sering mendapatkan kesempatan di posisi ini, karena area serang mereka yang berada di keyhole.

Meskipun under basket sudah sering banget kalian praktekkan atau dipelajari, kali ini Coach Dimaz dan Coach Erwin bakalan kasih trick yang mungkin kalian belum pernah lakukan. Selain itu, kalian juga punya kesempatan untuk tanya apapun mengenai topik atau tips lain yang berhubungan dengan bola basket. 

Jadi, siapkan aja properti latihan kalian dan mulai #PracticeAtHome bareng yang lainnya, di Instagram DBL Academy hari ini pukul 16.00 WIB ya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY