ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

MVP Honda DBL Seri Aceh 2019, Michelle Tayli mengaku sudah pindah sekolah dari SMA Methodist Aceh ke SMA Methodist 2 Medan. Meski tidak bisa lagi berpartisipasi di Honda DBL karena regulasi tentang sekolah, Michelle masih memiliki kesempatan untuk berlaga di Mainbasket 3x3 Indonesia Competition.

"Pindahnya soalnya diajak teman. Nah, di sana aku bakalan tinggal bersama saudara," ungkap cewek 16 tahun tersebut.

Berdasarkan evaluasi musim lalu, Michelle mengaku kerap terlambat saat recovery defense. Hal ini tentu akan berbahaya melihat intensitas permainan 3x3 lebih tinggi dibandingkan dengan 5on5.

Selama #dirumahaja, Michelle juga giat berlatih. Beberapa drill fundamental seperti ball handling dan shooting rutin dilahapnya. Kebetulan, di dekat rumahnya ada lapangan basket umum yang bisa digunakan untuk latihan.

Tak hanya itu, fisik juga menjadi salah satu hal yang diperhatikan Michelle. Sebab dia merasa tubuhnya tidak terlalu banyak bergerak selama pandemi coronavirus ini.

"Selain itu, aku juga belajar dari apa yang aku dapat selama Honda DBL Camp 2019 kemarin. Mulai dari bagaimana caranya 1on1 dan cara mengatur tempo saat dribble," ujar Michelle.

Ia berharap agar pandemi ini segera berakhir. Sehingga dia dan tim basket barunya bisa kembali berpartisipasi di Honda DBL 2020.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY