ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rookie gemilang asal SMA Soverdi Tuban, Adrien Maxime menjalani latihan di rumah selama pandemi coronavirus. Adrien yang merupakan adik kandung dari Julian Alexandre Chalias ini punya target yang ingin diraih pada musim baru Honda DBL nanti.

Adrien menjadi pemain yang dijaga ketat selama berada di lapangan pada musim kemarin. Bagaimana tidak, dengan postur tinggi 190 cm, ia selalu beringas di bawah ring. Selain mencetak 20 poin dari empat laga, Julian juga turut menyumbang 33 rebound, dan tiga assist.

"Targetku adalah lolos ke first team. Makanya setiap hari aku terus latihan. Bahkan sampai empat jam sehari," ungkapnya. 

Dalam menu hariannya, ia melakukan dua jenis latihan. Pertama adalah menu latihan dari coach  I.g.n Teguh Putra Negara . Kedua dalah latihan tambahan berdua bersama kakaknya.

Untuk latihan dari sekolah, Coach teguh memberikan beberapa workout wajib yang bertujuan untuk memperkuat otot. Sedangkan latihan tambahan bersama Julian dilakukan dengan shooting, dribbling, dan one on one

"Selama latihan, Julian sering kasih aku tips ketika post play. Jadi kita harus bikin spacing biar leluasa bergerak. Nah caranya selain latihan juga harus penguatan otot lengan," tambahnya.

Ia berharap agar pandemi segera berakhir. Sebab ia sudah kangen berlatih berasama teman-teman dan timnya. "Yang dikangenin adalah, biasanya aku dan teman-teman one on one dengan coach Teguh. Seru soalnya," tutur Adrien.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY