ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 2 Mojokerto tak mau kalah dalam hal mempersiapkan diri mereka menuju musim baru Honda DBL. Skuad asuhan coach Faishal ini bahkan sudah melakukan training camp sebelum pandemi coronavirus terjadi di Indonesia.

Hal ini diutarakan oleh Nasyanda Puspa Pramasakta Putri. Guard andalan SMAN 2 Mojokerto ini menceritakan bahwa timnya bekerja all out untuk bisa lebih baik di musim anyar Honda DBL mendatang.

"Waktu itu kami melakukan training camp di Kota Batu. Jadi isinya, selain tentang meningkatkan chemistry, juga ada latihan fisik dan fundamental," cerita Nasya.

Cewek 17 tahun ini menambahkan, ada satu sesi yang paling ia suka dalam training camp tersebut, yakni sesi curhat. Ini menjadi salah satu momen yang paling menyenangkan.

 

Satu persatu para pemain SMAN 2 Mojokerto saling mengeluarkan unek-uneknya. Baik tentang tim maupun secara perseorangan. Hal ini justru membuat chemistry mereka makin erat.

"Selama pandemi ini tim pelatih memberikan latihan fisik. Makanya kami tidak mau performa justru menurun karena jarang bergerak pandemi ini," tambahnya.

Nasya dan teman-temannya memiliki satu impian yang ingin diraih di musim baru Honda DBL nanti. "Kami ingin menembus final. Makanya kami benar-belar berlatih serius agar mumpi itu tercapai," tegasnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY