DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

David Harisangga langsung menggunakan AZA 6 'Hari Merdeka' untuk latihan basket Selasa sore (13/8).

SURABAYA - Perjuangan Tri Hariyanto mendapatkan sepatu AZA 6 'Hari Merdeka' untuk anak kesayangannya tak sia-sia. Sang anak, David Harisangga begitu bahagia mengetahui dapat hadiah spesial AZA 6 'Hari Merdeka' dari ayahnya.

Ya, Tri memang sengaja datang dari Trenggalek pukul 2 dini hari agar bisa turut mengantre mendapatkan AZA 6 'Hari Merdeka'. Sepatu limited edition itu dia berikan sebagai kado ulang tahun David. Anak kesayangannya itu lahir tepat pada tanggal 17 Agustus.

"Buat ayah terima kasih sudah memberikan kado terbaik. Beliau merupakan pahlawan saya di dunia ini. Ini kado spesial bagi saya. Soalnya disepatunya ada tulisanya 17 08 itu pas sama tanggal lahir saya. Ditambah ini limited edition juga jadi nggak semua orang bisa punya," ujar David bangga ketika dihubungi DBL.id Selasa siang (13/8).

David merasa harus membalas semua usah sang ayah yang telah memberikan kado super spesial tersebut. Salah satunya lewat prestasi di bidang basket. Dia berjanji akan berusaha lebih agar bisa membuktikan prestasinya.

"Dengan adanya AZA 6 'Edisi Merdeka' ini saya jadi lebih semangat dalam basket. Saya nggak boleh menyia-nyiakan motivasi ini. Semoga keinginan saya untuk menjadi pemain IBL dapat tercapai," lanjut siswa kelas 12 SMK 1 Trenggalek itu.

Saking penasarannya dengan AZA 6 'Hari Merdeka', David terpaksa harus membuka dan menggunakan kado spesial tersebut. Sepatu itu langsung dipakai David latihan basket Selasa sore. 

Menurut David, kualitas AZA 6 'Hari Merdeka' sangat bagus. "Bangga rasanya pakai ini. Produk asli indonesa yang nggak kalah sama produk luar negeri. Rasanya tambah percaya diri dan semangat pakai sepatu ini untuk main basket," tutupnya.()

Berikut cerita para pemburu sepatu AZA 6 'Hari Merdeka', termasuk Tri Hariyanto, ayahanda David Harisangga: Kisah Seru Para Pemburu Sepatu AZA 6 'Hari Merdeka', Nomor 2 Bikin Haru!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)