ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kerja keras tidak akan pernah mengkhianati hasil. Hal inilah yang sukses diraih oleh Anthony Emmanuel. Berkat basket, pemain dari SMA Zion Makassar ini diterima di President University melalui jalur beasiswa.

Pemain yang musim lalu menembus Honda DBL Camp 2019 ini punya peran yang tak kalah krusial dibandingkan rekan satu timnya di Zion. Anthony sukses mencatatkan 57 poin, 45 rebound, tujuh assist, serta delapan steal.

Kerja kerasnya selama ini terbayar lunas. Anthony berhasil mendapatkan beasiswa di President University di Bekasi. "Puji Tuhan. Aku dapat beasiswa 75 persen. Akhirnya aku bisa buktikankalau berkat kerja keras dari basket bisa membawa prestasi," ucapnya penuh syukur.

Anthony akan memilih jurusan sistem informasi bisnis. Studi ini merupakan terapan dari sistem informasi yang berkutat dengan programming dan database. Namun lebih spesifik ke pengembangan bisnis.

Bagi Anthonny, hal ini merupakan kebutuhan yang mendasar di era digital seperti sekarang. Terlebih, gawai sudah menjadi alat penunjang kehidupan dalam mendapatkan barang maupun jasa.

"Awalnya memang beda. Maksudnya sistem informasi sendiri dan bisnis sendiri. Tapi karena pengimplementasiannya sudah lebih spesifik, jadinya ada bagian dari sistem informasi yang memang menganalisis bisnis. Ini yang mau aku maksimalkan buat masa depanku," jelasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY