ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

#JAJACUTAPAMA menjadi salah satu cara yang paling ampuh menekan penyebaran korona. Bahkan sangat direkomendasikan oleh pemerintah untuk diterapkan di era transisi menuju #newnormal seperti sekarang.

Nah, buat kamu yang mau ikut berpartisipasi #JAJACUTAPAMA tapi nggak bisa joget di Tiktok, kamu bisa pasang foto profil di applikasi messaging atau sosial media dengan menggunakan masker.

Koordinator suporter Arek Smada Surabaya, Khoirul Majid (kiri) dan Dimas Pandu menerapkan #JAJACUTAPAMA. (Dok. Pribadi)

Dilansir dari laman resmi WHO, masker non medis seperti masker kain juga bisa membantu mencegah penyebaran virus korona. Dengan catatan, masker tersebut harus rutin dicuci sehari sekali dengan menggunakan air bersih dan detergen. Disarankan juga menggunakan air hangat.

Selain itu, pemilihan masker juga tak kalah penting. Sebisa mungkin memilih masker yang fit dengan struktur wajahmu. Yaitu bisa menutup bagian hidung, mulut dan dagu tanpa ada bagian yang kendur.

Skuad SMAN 19 Surabaya menerapkan cuci tangan tiap 10 menit sekali selama latihan bersama

Meski begitu, bukan berarti masker saja sudah cukup ya! Jangan lupa untuk tetap jaga jarak dan rutin cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

Yuk kita bantu pemerintah mencegah penyebaran virus korona dengan #JAJACUTAPAMA agar kita bisa segera beraktivitas normal lagi! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY