ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Wilson Halim ketika berseragam SMA Santa Maria (source: DBL Indonesia)

Honda DBL Riau Series 2019 jadi momen tak terlupakan bagi Wilson Halim. Dirinya cukup puas dengan torehan pada tahun terakhirnya bersama SMA Santa Maria Pekanbaru.

Wilson sudah membela Santa Maria selama dua musim di Honda DBL. Tahun kemarin, jadi musim paling memorable baginya.Mereka mampu menapaki semifinal seri Riau.

Sayangnya mereka gagal ke final setelah dikalahkan SMAN 1 Pekanbaru dengan skor 30-44. Meski tak sesuai target, ia tetap bersyukur atas pencapaian timnya. "Soalnya dua tahun lalu saja kami nggak sampai semifinal," katanya.

Selain itu, ia juga bangga bisa mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Honda DBL Camp di Surabaya. Pemain berpostur 191 sentimeter itu meyakini Honda DBL Riau Series musim berikutnya bisa menjadi miliki Santa Maria.

Sebab, ia melihat komposisi pemain yang ada saat ini masih sangat memumpuni, meski ditinggal beberapa pemain yang telah lulus tahun ini. Secara skill individu Wilson amat yakin dengan para juniornya.

"Harusnya bisa juara. Tapi harus menyingkirkan ego masing-masing. Serta harus lebih disiplin aja," cetus pebasket yang sudah diterima di Universitas Atma Jaya ini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY