ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad Patbhe (julukan tim SMAN 4 Jogjakarta) terus menyiapkan kemampuannya guna menghadapi Honda DBL musim ke-17. Hal ini diutarakan oleh Coach Aryo Rumbono terkait persiapan mereka menuju musim baru.

Pelatih berusia 29 tahun ini menjelaskan bahwa pada awalnya skuad asuhannya sempat melakukan latihan bersama. Namun meningkatnya kasus Covid-19 di Jogjakarta membuat mereka harus kembali hiatus.

"Dari sesi tersebut saya jadi sudah ada gambaran apa yang harus saya kembangkan lagi agar mereka bisa lebih maksimal," ungkap Coach Aryo.

Ia lantas bercerita bahwa skuad Patbhe di musim baru mendatang sudah memiliki beberapa pondasi yang baik. Salah satunya pada kondisi fisik.

Program penguatan otot secara online yang diberikan Coach Aryo menunjukkan tren positif. Anak didiknya menjalankan dengan baik. Sehingga mereka tetap dalam kondisi bugar dan stamina yang baik meski beberapa bulan hanya latihan di rumah masing-masing.

"Kemarin waktu latihan itu satu pemain wajib pegang satu bola dan cone. Dan fokusnya juga lebih ke fundamental jadi mereka bisa semakin baik lagi," tambahnya.

Coach Aryo juga mengapresiasi langkah yang dilakukan DBL Indonesia terkait keputusan menunda gelaran Honda DBL. Demi keselamatan dan kesehatan semua pihak.

Baca: Sampai Bertemu Bulan Januari

Ia juga sangat mendukung kampanye #JAJACUTAPAMA yang digalakkan untuk memerangi meluasnya dampak Korona. Ia berharap kampanye ini menjadi salah satu tren yang bisa mengurangi penyebaran virus korona.

"Kedepannya, saya akan lebih banyak latihan untuk mematangkan role para pemain. Sehingga saat Honda DBL diselenggarakan, Patbhe sudah siap," tutupnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY