ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

(Foto: Instagram - @Hanifawdy)

ViCee Skill Challenge batch 4 kali ini berbeda dari sebelumnya. Jika tiga challenge awal lebih ke fundamental basket, kali ini para followers @dblindonesiaofficial ditantang untuk membuat konten sekreatif mungkin dalam 15 detik dengan tema shoes transition.

Berbeda dengan para peserta lain yang membuat konten videonya seorang diri, Hani Fawdy dan Pyrus Ramadhan tampil beda. Alumnus SMAN 20 Surabaya ini membuat konten video as a couple loh! So sweet banget kan?

Dalam Video tersebut, mereka mengusung konsep student-athlete. Jadi, mereka menampilkan look sebagai pemain basket yang cool. Lalu setelah transisi mereka berubah menjadi siswa yang tidak melupakan belajar. 

Di balik video tersebut, ternyata perjuangan ekstra yang harus dilakukan loh. Bahkan, dia menghabiskan waktu hingga 1,5 Jam dari proses take sampai editing.

"Selain harus balapan dengan matahari karena sudah mau magrib, kami juga harus lebih dari tiga kali retake karena transisinya kurang smooth. Jadi dari yang awalnya look-nya seger jadi agak kusam karena berkeringat," ujar Hani.

Meski begitu, dia sangat senang dengan challenge baru yang diadakan oleh ViCee di minggi keempat ini. Pasalnya ada banyak hal yang bisa dilakukan dalam membuat video ini.

"Seru banget sih. Soalnya call back memory waktu baca buku SMA-nya dapet, olahraganya juga dapet, terus TikTok-nya juga dapet," tutup Hani. (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY