ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari ini (26/8) menjadi hari terakhir submit #ViCeeSkillChallenge minggu keempat. Berbeda dari sebelumnya yang mengasah fundamental basket, kali ini para follower @dblindonesiaofficial ditantang oleh Andreas Marcellino Bonfilio sekreatif mungkin dalam membuat sebuah video shoes transition dalam 15 detik.

Seolah menjawab tantangan dari Bonfil, total ada ratusan followers dari puluhan kota yang ikut berpartisipasi. Tak hanya pemain aktif Honda DBL, para partisipan event dari DBL Indonesia, tak terkecuali anggota tim dance, hingga para alumni juga ikutan tantangan ini loh!

Salah satunya ada Safirakayla Haniifah. Alumnus yang musim lalu juga menjadi bagian dari Honda DBL 2019 dari SMAN 34 Jakarta ini mengajak kedua orang tuanya untuk ikutan berpartisipasi. 

Untuk proses edit videonya, Fira mengaku tak perlu memakan waktu lama. Tapi untuk mengambil videonya, itu yang cukup makan waktu. Bahkan, dia harus mengulang hingga lima kali take.

Apalagi untuk menyocokkan gaya sewaktu transisi pas ganti baju. "Mereka ketawa-tawa. Terus bilang, ribet juga ternyata jadi artis gitu, hahaha,” aku Fira.

Baca juga: Safirakayla Haniifah Ajak Kedua Orang Tua Buat ViCee Skill Challenge.

Selain itu ada juga Celine Handoko. siswi dari SMA Kolese Santo Yusup Malang ini nggak kalah all out dibanding para peserta lainnya. Ia rela melakukan make up khusus untuk shoes transisition selama satu jam. Kerennya lagi, semuanya ia lakukan sendiri loh.

Celine sendiri mengusung tema glam clown. Untuk outfitnya, ia mengenakan pakaian dari kakaknya untuk mempertegas aura yang ingin ditampilkan.

"Waktu takenya sempet beberapa kali retake. Untungnya make upnya nggak luntur," ujar Celine.

Baca juga: Celine Handoko Lakukan 'Make Up' Khusus Buat Ikutan ViCee Skill Challenge

Nah, buat kamu yang merasa kurang puas atau malah belum upload nggak usah khawatir. Pasalnya, kamu bisa submit videonya hingga sore hari ini. Hadiahnya juga nggak kalah keren dari sebelumnya loh. 

Pemenang dari challenge ini akan mendapatkan exclusive merchandise dan basketball kit dari @vicee_id dan @dblstore. Dan ada juga uang tunai elektronik sebesar Rp250 ribu lho. So, tunggu apa lagi, yuk ikutan ViCee Skill Challenge. Let’s go #ViCeeBasketLagiAja! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY