ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jika program studi teknik informatika identik dengan cowok, hal ini nggak berlaku di Jennifer Oentoro. Pemain yang baru saja lulus dari SMA Petra 1 Surabaya ini mantap memilih program studi tersebut di Universitas Kristen Petra.

Teknik informatika sendiri merupakan prodi yang membahas dan mencetak lulus dengan spesialisasi aplikasi dinamis. Yaitu aplikasi yang dapat dijalankan pada berbagai perangkat keras seperti Komputer dan smartphone. Dengan menggunakan jaringan komputer wireless maupun kabel.

Nah, dengan hal tersebut, Jennifer nantinya bakal akrab banget dengan pemrograman loh.  "Aku tertarik banget sih soalnya kelihatan menantang. Dan di era seperti sekarang, hal seperti ini sangat dibutuhkan di kehidupan sehari-hari," kata Jennifer.

Jennifer lantas bercerita bahwa dirinya masih belum memasnag target jangka panjang. Namun dia ingin benar-benar maksimal di setiap mata kuliahnya.

Selain ingin membanggakan orang tua, dia juga ingin lulus tepat waktu. Sehingga bisa segera meniti karir di jenjang yang lebih tinggi.

"Semoga semuanya bisa berjalan lancar. Soalnya aku ingin sekali membanggakan kedua orang tuaku," harap Jennifer. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY