ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Antonio Tita berhasil diterima di kampus dan jurusan impiannya. Penggawa andalan SMAN 1 Blitar ini akan melanjutkan studi di fakultas kedokteran Universitas Brawjiaya di Malang.

Tita bercerita bahwa dirinya lolos seleksi mandiri dengan melihat nilai SBMPTN. "Jadi di proses seleksinya nggak cuma tes aja. Juga tetap memperhatikan nilai SBMPTN. Bersyukur banget bisa diterima disana," ungkap dara 18 tahun tersebut.

Tita juga membeberkan bahwa salah satu alasannya tertarik melanjutkan pendidikan kedokteran adalah terinspirasi oleh kedua orang tuanya.

Baik ayah maupun ibu Tita merupakan seorang dokter. Sang ayah juga sedang melanjutkan studi S2 Kesehatan Masyarakat. "Nah orang tuaku merupakan alumnus Brawijaya. Jadi seperti ada kebanggan tersendiri bisa masuk ke Brawijaya untuk mengikuti jejak keduanya," tambah Tita.

Meski dalam kondisi pandemi dan kelak akan menjadi garda depan dalam penanganan pandemi, Tita yakin bahwa semuanya bisa diatasi. 

"Kalau rasa khawatir pasti sih. Bahkan semua orang juga khawatir. Tapi yang terpenting tetap menjaga diri dengan protokol kesehatan yang ada," tutupnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY