ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hype basket di ibu kota memang tidak terbendung. Antusiasme seakan terus diperlihatkan. Bukan cuma sebagai kota metropolitan saja, tapi Jakarta juga bisa dibilang jadi salah satu “kiblat” basket di Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya student athlete yang mendaftar di DBL Play Skills Competition.

Meski kompetisi akan berlangsung secara virtual, namun para peserta tidak ingin melewatkan persaingan penuh gengsi ini. Jakarta sendiri masuk dalam West Conference bersama Banten, Cirebon, Bekasi, Bogor, dan Bandung.

Sampai saat ini sudah ada ratusan atlet pelajar dari Jakarta yang turut mendaftarkan diri. Jakarta menjadi daerah terbanyak dibanding lima daerah lainnya. Menyusul setelahnya ada Banten dan juga Bandung.

Hugo Philbert salah satu peserta dari SMA Jubilee Jakarta menuturkan, dirinya sangat terpacu untuk bersaing dengan kontestan lainnya walaupun ia masih berstatus rookie.

"Aku sih sudah cukup percaya diri dengan timku maupun skill individu,” tandasnya. Dirinya juga enggan gentar menghadapi para pesaingnya di DBL Play Skills Competition. "Aku mengincar prestasi dan ingin berkompetisi dengan memberikan yang terbaik," timpalnya.

Lain halnya dengan Hans Carlo, peserta dari SMAN 68 Jakarta. Kapten Sight (julukan SMAN 68) itu menegaskan, meski sama-sama dari Jakarta semua harus tetap bersaing demi jadi yang terbaik.

Tentunya, dengan tidak mudah menyerah di setiap challenge. “Semua aku anggap rival jadi harus stay competitive,” tandas Hans.

Nah, jangan sampai kalah dengan peserta dari Jakarta. Mumpung masih ada waktu satu minggu lagi segera daftarkan kalian di DBL Play Skills Competition ini.

Dan, buat peserta yang telah mendaftarkan diri namun belum melakukan verifikasi tahap akhir, segera lakukan verifikasi karena peserta bisa mendapatkan keuntungan yang menarik! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)