ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gemuruh persaingan DBL Play Skills Competition di wilayah Sumatera diprediksi tidak akan kalah dengan wilayah lainnya. Sampai saat ini sudah ada banyak peserta yang turut mendaftarakn diri di DBL Play Skills Competition untuk Northwest Conference. Mereka sudah siap bersaing menjadi top 5 conference agar nantinya bisa melenggang ke babak playoff.

Dari total peserta yang telah verifikasi tahap akhir, peserta dari daerah Palembang menjadi yang terbanyak. Salah satumnya datang dari SMAN 5 Sekayu, dia adalah Bella Amalia Az-Zahra. Pemain andalan Smanli (julukan SMAN 5) itu merupakan MVP DBL 3x3 Competition South Sumatera Series 2019 lalu. Dirinya cukup yakin bisa lolos dari persainan di Northwest Conference. Bahkan Bella sendiri percaya diri bisa masuk top 10 DBL Play Elites Players.

“Buatku, tidak ada yang sulit. Aku akan berusaha keras melakukan dan menyelesaikan tantangan dengan baik,” tandasnya.

Bella sendiri juga turut berpesan agar semua peserta DBL Play Skills Competition, terutama daerah Sumatera Selatan (Sumsel) dan sekitarnya, bisa lolos menjadi DBL Play Elites Players. “Selalu semangat, persiapkan diri dengan terus berlatih yang rajin dan jangan pantang menyerah,” ujarnya.

Sementara kontestan lainnya Gita Rosalinda dari SMAN 1 Muara Enim juga tak kalah gemuruh. Baginya, akan jadi suatu kebanggaan jika bisa membawa nama daerahnya melesat hingga nasional. “Aku senang itu berarti Sumsel udah ada kemajuan buat ngembangin basketnya. Mereka punya tekat kuat untuk menang,” paparnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)