ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Play Skills Competition rupanya membuat penasaran ribuan student athlete di tanah air. Meski sudah berjalan week atau pekan kedua. Gelombang pendaftaran peserta baru terus mengalir. Itu karena kompetisi basket virtual pertama di Indonesia ini memang memperkenankan peserta bisa gabung sebagai peserta. Hingga pekan keenam nanti.

Bagi kalian yang baru saja gabung, nggak usah minder. Apalagi khawatir. Karena kans kamu mengejar perolehan poin para pemuncak Leaderboard National maupun Conference, masih terbuka lebar kok. Simak saja tips berikut ini!

 

Maksimalkan Weekly Challenge

Weekly challenge jadi satu hal yang bisa banget jadi panen poinmu. Karena baru gabung, aplikasi DBL Play akan memberi akses khusus bagi kamu untuk mengerjakan weekly challenge pada pekan yang sudah berjalan (week ke-1 dan ke-2). Masing-masing pekannya, ada empat tantangan yang bisa kamu selesaikan. Total ada delapan tantangan. 

Selesaikan kedelapan weekly challenge itu secara maksimal. Upayakan melebihi dari target dari masing-masing tantangan., Kamu bisa dapet bonus satu poin per gerakan atau poin yang kamu cetak loh. Nah biar makin jago, simak artikel ini: Ingin Panen Poin di Weekly Challenge? Ikuti 4 Tips Ini...

 

Jangan Lupakan Daily Challenge

Risiko bagi yang baru gabung, Daily Challenge pada pekan yang sudah lewat tidak bisa dikerjakan. Tapi jangan patah semangat. Optimalkan setiap daily challenge yang akan datang. Dalam setiap pekan, jika kamu sukses melakukan enam daily challenge, kamu bisa mendapatkan 150 poin.

Meski terlihat simpel, hal ini sangat penting loh biar pundi poinmu makin banyak. Siapa tau, challengers pesaing kamu lagi sibuk pacaran sehingga kelewat selesaikan daily challenge. Hehehe.

 

Placement Point Bisa Bantu Dongkrak Poinmu

Next ada placement point. Setiap minggunya akan dicari 20 pemain terbaik di setiap conference yang akan mendapatkan bonus poin. Nilai ini didapat dari perolehan poinmu selama seminggu.

Hal yang wajib kamu ingat adalah placement poin hanya berlaku bagi para pemain yang menyelesaikan di week yang sama. Jadi jika kamu menyelesaikan challenge week satu di week dua, maka poin tersebut tidak akan terakumulasi di leaderboard conference untuk mendapatkan placement poin. Namun, akan tetap terakumulasi untuk leaderboard menuju babak playoffs

 

Lakukan Bonus Challenge

Next, dalam waktu dekat akan ada dua bonus challenge yang bisa kamu lakukan, Keduanya punya jumlah poin yang tinggi loh. Caranya gampang banget. Kamu cuma perlu menuntaskan challenge yang diberikan dengan tepat. So, update terus via aplikasi DBL Play atau DBL.id. Dan, kepoin terus akun Instagram @dblindonesiaofficial agar kamu gak ketinggalan info soal Bonus Challenge ini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY