ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sama halnya dengan persaingan di sektor putra, para peserta putri ViCee Skills Competition juga berkompetisi dengan ketat. Baik di conference maupun nasional. Perlu diketahui kembali, Top 20 leaderboard Nasional akan langsung lolos menjadi Top 50 menuju fase playoff nantinya. Sementara Top 5 dari 6 conference lainnya juga akan melenggang otomasti ke fase playoff.

Hingga Rabu (25/11) siang ini, tiga wakil dari conference berbeda, menjadi penguhuni tiga teratas leaderboard nasional sementara. Sampai siang ini, posisi pertama ditempati Diva Alifa wakil dari Northwest Conference. Siswi SMAN 5 Sinjai itu menapaki puncak klasemen dengan perolehan 5.677 poin.

Melissa Erika, student athlete asal SMA Gloria 1 Surabaya menyusul di urutan kedua. Siswi kelas XII wakil Central Conference itu menorehkan 5.613 poin. Sementara di posisi ketiga ada wakil dari West Conference, yaitu Nathania Vivian. Dara berusia 16 tahun itu telah mengemas 5.573 poin sampai siang hari ini.

Menyusul ketiga peserta, Nyoman Ayu Ishwari dari SMAN 1 Mataram turut membuntuti di bawahnya. Wakil East Conference itu bercokol dengan raihan 5.547 poin, terpaut 26 poin dari urutan ketiga. Nggak mau ketinggalan, Salsabila Syahira juga turut mengikuti persaingan. Garda SMAN 21 Jakarta itu sudah mengantongi 5.526 poin untuk menjaga asa lolos ke playoff melalui leaderboard nasional.

Persaingan ketat juga terjadi di urutan 16 sampai 20. Perbedaan poin peserta cukup tipis. Adira Tria dari SMAN 1 Mataram berada di peringkat ke 16. Siswi kelas XI itu mengantongi 5.390 poin saat ini. Sementara, di urutan ke 20 ada Karen Sani, rekan setim Adira dari SMAN 1 Mataram. Karen sudah mengumpulkan 5.320 poin sampai siang ini. Keduanya terpaut 70 angka.

Posisi ini pun bisa saja berubah dengan cepat. Belum lagi masih ada harapan untuk para peserta menjaga asa mereka meraup tambahan nilai dari perhitungan placement point yang bisa berpengaruh pada kondisi leaderboard nasional maupun conference. Nah, berikut ini detail posisi 20 besar leaderboard nasional putri per Rabu (25/11) siang ini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY