ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Persaingan lolos dari jeratan babak kualifikasi menuju fase playoff ViCee Skills Competition semakin ketat. Posisi klasemen pun silih berganti. Baik di conference maupun nasional. Perlu diketahui kembali, Top 20 leaderboard Nasional akan langsung lolos menjadi Top 50 menuju fase playoff nantinya. Sementara Top 5 dari 6 conference lainnya juga akan melenggang ke fase playoff.

Hingga Rabu (25/11) siang ini, dua perwakilan West Conference dan satu perwakilan Northeast Conference berada di tiga besar leaderboard nasional. Bertepatan dengan pula hari ini juga jadi kesempatan terakhir bagi para peserta untuk meng-upload weekly challenge pekan keenam.

Sampai siang ini, terpantau Keitaro Joshua dari SMA Ora Et Labora bercokol di puncak klasemen nasional. Ia berhasil mengemas torehan 5.665 poin sementara ini. Tepat di bawah Keitaro, ada student athlete dari SMAN 50 Jakarta, Ibrahim Zakialmaas. Siswa kelas XII itu telah mengemas 5.587 poin.

Tepat di bawah dua wakil West Conference, ada Muh As Ad Jatmiko wakil Northeast Conference. Siswa dari SMAN 3 Makassar itu sudah mengumpulkan 5.580 poin hingga siang ini. Sementara di bawah tiga peserta tersebut, ada dua perwakilan dari conference berbeda. Yaitu Raka Gindaru, wakil SMAN 1 Bangkalan dari Central Conference dengan perolehan 5.570 poin. Dan diikuti Charles Tan, siswa SMA Yos Sudarso Batam wakil Northwest Conference dengan nilai 5.552 poin.

Yang menarik adalah persaingan dari peringkat 6 hingga 10 nasional. Perbedaan antar peserta pun sangat tipis. Hisnhu Gaitsul dari SMAN 6 Langsa bercokol di peringkat 6 dengan perolehan 5.548 poin. Sementara di peringkat 10 ada Apriadi Grendy dari SMA Yos Sudarso Batam yang hanya terpaut 25 poin saja dari Hishnu dengan total nilai sementara 5.523 poin.

Tentu kondisi ini masih bisa saja berganti dengan cepat. Apalagi masih ada perhitungan placement point yang bisa berpengaruh pada kondisi leaderboard nasional maupun conference. Nah, berikut ini detail posisi 20 besar leaderboard nasional per Rabu (25/11) siang ini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY