ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pemenang ViCee Challenge Floating Ball telah ditentukan. Kedua yang berhasil jadi pemenang itu adalah Iqbal Muhammad Hasan (@iqbalhsn__) dari SMAN 1 Lebong dan Alex Sandro (@alex_sandro.i.s) dari SMA Katolik Banda Aceh. Selisih Floating Ball keduanya hanya beda satu angka saja. Iqbal mampu melakukan sebanyak 47 kali. Sementara Alex berhasil melakukan 46 kali Floating Ball dalam waktu 15 detik.

Pemenang dari ViCee Challenge ini berdasarkan penilaian dari tim DBL Academy. Jadi, penilaian sangat ketat. Memang, secara kuantitas nggak sedikit para peserta yang mengirimkan video challenge ini. Namun, bukan banyaknya saja yang jadi bahan penilaian. Para juri juga menilai dari segi teknik yang benar sesuai instruksi.

Untuk kedua pemenang, baik Iqbal maupun Alex berhak mendapatkan basketball Exercise Starter Pack dari ViCee dan AZA Activewear. Selain kedua pemenang, ada pula 23 peserta lainnya yang berhak mendapatkan voucher sebesar Rp 50.000 dan juga sertifikat langsung dari DBL Academy.

Nah, buat kalian yang belum ikutan tenang masih ada challenge seru dan beragam hadiah menarik lainnya dari ViCee Challenge ini. Makanya, pantengin terus info terbarunya di DBL Play dan juga Instagram @dblindonesiaofficial yaaa! (*)

Berikut ini Top 25 ViCee Challenge Float Ball

  RELATED ARTICLES
Comments (0)