ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tidak terasa tahun 2020 sudah mau berlalu. Tinggal menghitung hari, tahun pun akan segera berganti menjadi tahun 2021. Biasanya, pergantian tahun kerap dirayakan dengan suka cita dengan beragam macam kegiatan. Baik bersama teman, keluarga, atau orang yang dicintai. Namun, di tahun ini sedikit berbeda. 

Yaps, pandemi yang menghantam dunia, membuat kegiatan dalam menyambut tahun baru pun tidak akan berlangsung seperti biasanya. Termasuk bagi Salsabila Syahira, penggawa SMAN 21 Jakarta. Mestinya, dirinya pergi ke luar kota dalam rangka liburan sekolah dan juga untuk menyambut tahun baru. Hanya saja, tahun ini ia mengurungkan niatnya untuk berkumpul bersama keluarga besarnya di Solo.

“Tadinya sama keluarga mau keluar kota, tapi nggak jadi karena peraturan pemerintah kalau keluar kota harus tes. Jadi, paling tahun baru bikin acara bakar-bakar sama keluarga,” tandas Salsabila. Top 10 putri ViCee Elite Players itu memang rutin tiap tahun berkunjung ke rumah saudaranya. “Di solo biasanya keliling sekitarnya, Jogja, Boyolali. Tapi, sekarang di rumah aja deh,” timpalnya.

Buatnya 2020 jadi tahun yang membuat sadar akan kesehatan diri. Banyak rintangan yang dihadapi dan kesempatan target besar yang terlewati. “Tahun ini penuh cobaan aku juga udah planning tahun ini harus bisa masuk DBL Camp, tapi belum terealisasi karena pandemi,” paparnya. 

Namun, di sisi lain ia merasa bersyukur. Dirinya masih bisa menjadi Top 10 ViCee Elite Players. Hal itu jadi torehan yang disyukuri mengingat tidak banyaknya kompetisi di tahun 2020 ini. "Jadi Top 10 ViCee Skills Competition paling, berasa banget skillku jadi menambah karena challenge itu," tandasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY