ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Udah tau kan komik yang kalian tunggu-tunggu Sangsaka Lima mulai dirilis teaser-nya hari ini? Nah, buat kalian yang masih bingung cara aksesnya, ini baca baik-baik tutorialnya ya.

Pertama, pastikan kalian sudah menginstal aplikasi DBL Play. Pastikan kalian aplikasi itu versi yang terbaru. Jadi, jika kalian termasuk pengguna lama DBL Play, kalian coba pastikan aplikasimu itu sudah paling update atau belum.

Jika sudah ada DBL Play, langsung aja buka dan di halaman home akan ada icon Comic. Klik ikon itu dan kalian sudah bisa membaca teaser komik Sangsaka Lima.

Dalam teaser tersebut, DBL Play dan Komik MJP Studio memang belum banyak membuka isi cerita komik utamanya. Namun, dari teaser ini, kalian bisa melihat berkelasnya karya Komik MJP.

Komik Sangsaka Lima ini sendiri bercerita tentang Bara yang tergabung di tim Sangsaka berjuang untuk bertanding di DBL. Kisah perjuangan Bara pun terinspirasi dari cerita-cerita peserta DBL. Tim Sangsaka adalah pelajar SMA Merah Putih yang hadir dengan background dan masalah yang berbeda-beda. Namun, mereka dipersatukan oleh basket.

Komik ini menceritakan jatuh bangunnya para student athlete tersebut dalam menghadapi berbagai tantangan khas pelajar SMA. Mereka bekerja keras berlatih basket dengan segala keterbatasan, demi bisa membanggakan nama Sangsaka.

Setelah teaser yang terbit hari ini, bab pertama komik resmi Sangsaka Lima akan dirilis 6 April 2021 dan terbit setiap Selasa. Pembaca akan mendapatkan pengingat setiap komik terbit, melalui aplikasi DBL Play. Bagi yang belum menguduh aplikasi DBL Play, kalian bisa banget klik link di sini yaa! (*)

Baca juga: 

Sambil Nunggu Livestream, Buruan Lihat Teaser Sangsaka Lima di DBL Play

Ilustrasi Dibuat Detail, Komik Sangsaka Lima Tunjukkan Karya yang Berkelas

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY