ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Happy weekend guys! Walaupun masuk akhir pekan, tapi semangat buat basketan nggak boleh kendur dong. Nah, pas banget nih guys, di hari Minggu besok, bakalan ada episode terbaru Tricky Trick di kanal YouTube DBL Play yang bisa buat nemenin akhir pekan kalian.

Nah, di episode Tricky Trick itu, coach Dimaz bersama coach Firman akan mengulas soal trap basketball defense. Ada dua trick yang akan dikasih tahu sama coach Dimaz dan coach Firman, untuk menggagalkan pick and roll yang dilakukan oleh tim lawan.

Trick yang pertama adalah bagaimana melakukan double team ketika offender melakukan pick and roll ke lini pertahanan kita. Sederhananya, kalian bakal diberi tahu gimana sih movement yang baik ketika sedang bertahan, lalu menjebak serta mengganggu konsentrasi lawan. “Komunikasi penting banget loh ya di sini,” cetus coach Firman.

Lalu, selain double team, kalian juga bisa belajar soal switch defense. Jadi, pada gerakan ini kalian akan melakukan pertukaran tempat dengan rekan setim kalian, saat sedang melakukan penjagaan ke tim offeender. “Perlu ada clue antar pemain di tim kalian, biar kalian tahu kapan melakukan switch ini,” terang coach Dimaz.

Nah, untuk lebih detailnya tunggu video terbaru Tricky Trick yang akan tayang Minggu (28/3) ya. Jangan lupa, biar gak ketinggalan pastikan kalian sudah subscribe channel YouTube DBL Play dan nyalain lonceng notifikasi, stay tuned! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY