ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Memasuki sore hari, biasanya tantangan menahan diri buat nggak negngok ke kulkas semakin besar. Makanya, daripada kalian batal, padahal tinggal beberapa jam lagi, mending kalian ngabuburit deh alias ngabisin waktu sembari nunggu buka puasa.

Tapi, karena bulan Ramadan tahun ini masih dalam situasi pandemi, lebih baik kalian habiskan waktu menunggu berbuka puasa di rumah aja bareng DBL deh. Nah, 3 hal ini cocok banget kalian lakukan buat menghabiskan waktu berbuka puasa. Check this out gengss!

1. Baca Komik Sangsaka Lima

Komik basket pertama di Indonesia, Sangsaka Lima udah terbit dari tanggal 6 Apirl lalu loh. Nah, dua chapter awal jadi pembuka seri komik digital ini. Nah, kebetulan chapter ketiga juga udah terbit nih Selasa (13/4) kemarin. So, baca komik ini bisa jadi alternatif yang baik deh buat habisin waktu kalian nih. Buat yang pengin baca, bisa langsung cek di sini.

Baca Juga: Chapter 3 Sudah Terbit, Bara Bertemu Edison si "Big Man"

2. Nonton Tips Jitu Dr Drill

Jangan jadiin puasa alasan buat nggak olahraga deh. Apalagi, kalau males padahal cuma nonton video doang, rugi tahu. Mendingan nih, kalian tontonin seluruh episode Dr Drill deh. Soalnya, di program yang satu ini, kalian bisa dapetin tips seputar sisi lain dari basket loh. Pas banget, pada Selasa kemarin, ada episode terbaru Dr Drill di channel YouTube DBL Play, buruan cek di sini.

Baca Juga: Mau Lakukan Ice Bathing? Coba Pelajari Dulu Caranya

3. Tambah Basketball IQ dari Tricky Trick

Nah, kalau di Dr Drill bahas sisi lain seputar basket, di program Tricky Trick, kalian bisa memperdalam skill basket kalian loh. Bukan cuma itu, pastinya di program Tricky Trick juga bakal menambah pengetahuan kalian soal basket juga. Baru-baru ini coach Dimaz mengajak Daniel Wenas buat membahas salah satu drill dalam basket. Penasaran? Intip langsung deh nih di channel YouTube DBL Play.

Baca Juga: Ini Trick Hebat Biar Skill Kalian Bisa Kayak Daniel Wenas

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY