ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potongan komik Sangsaka Lima chapter 3

Antusias luar biasa terlihat pada komik Sangsaka Lima yang telah terbit di aplikasi DBL Play. Terbukti, dalam tiga chapter awal, komik basket pertama digital di Indonesia itu sudah tembus hingga 11 ribu lebih views. Para pembaca juga kerap dibikin gregetan setiap membaca chapter yang tersedia. Apalagi, cerita yang disuguhkan pada chapter ketiga.

Yaps, pas banget nih, di chapter itu salah satu tokoh dari Sangsaka Lima bertambah. Yaitu hadirnya sosok Edison. Memang karakter Edison sendiri belum banyak diperkenalkan oleh dua kreator Sangsaka Lima, Juan Vito dan Mochammad Fadli. Hanya saja, Edison digambarkan memiliki postur badan yang besar, tinggi serta punya daya cengkram yang kuat.

Hal itu diceritakan dalam komik, ketika Bara bertemu Edison di kantin. Para pembaca pun dibuat makin gregetan, karena kehadiran sosok Edison ini. Terlihat pada kolom komentar di halaman comic Sangsaka Lima. Beberapa pembaca mengemukakan pendapatnya soal chapter ketiga itu.

akhirnya yang di tunggu tunggu ngeri bener dah bang edison untung sabar,” tulis akun Fadli Muhammad Akbar. Adapula yang memprediksi, Bara mulai mendapat tantangan. “mantap sih mulai ada tantangan nya,” ketik akun Zhar X-play. Selain itu, ada pembaca yang nggak sabar buat membaca chapter selanjutnya.

bagus banget capternya tambahin 3 kalo bisa,” ucap akun Aryasatya Putra Dewa. “lanjut lanjut lanjut buruuu,” kata akun Saradhina Ramadhani. Buat kalian yang penasaran sama chapter 3 Sangsaka Lima, boleh banget kalian baca DI SINI. Dan, pastikan juga kalian baca chapter ketiga ini sampai akhir ya! Soalnya, ada giveaway menarik yang bisa kalian ikuti loh. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)