ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu penggawa SMA Santa Ursula kala berhadapan dengan SMAN 1 Jakarta pada Honda DBL DKI Jakarta Series musim lalu (DBL Indonesia)

Undian penentuan bagan tim putra dan tim putri untuk perhelatan Honda DBL 2021-2022 DKI Jakarta Series telah sudah berlangsung Sabtu (2/10) lalu. Hasilnya pun cukup membuat kejutan. Untuk musim ini, tim putri SMA Santa Ursula (Sanur) bakal bersua kembali dengan rivalnya SMAN 1 Jakarta (Boedoet).

Tentu laga ini kembali membangkit memori lama, yang sudah berlalu dua tahun silam. Dimana Sanur dan Boedoet sempat bertemu di final penyisihan regional Utara pada edisi Honda DBL seri Ibu Kota 2019. Kala itu, Boedoet berhasil menaklukan Sanur dengan skor 37-33, sekaligus merengkuh titel juara regional Utara.

Baca Juga: Catat! Ini Tree Pertandingan Tim Putri Honda DBL 2021-2022 DKI Jakarta Series

Mengingat momen itu, Ivy Florentia, kapten tim putri Sanur menegaskan bahwa partai ulangan ini akan jadi ajang pembuktian, bahwa Sanur bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata. “Aku excited sih ketemu Boedoet lagi. Justru malah jadi motivasi aku buat evaluasi tim karena sempat berhadapan di musim lalu,” ucap Ivy.

Ivy Florentia ketika membela SMA Santa Ursula (DBL Indonesia)

Top 24 campers Honda DBL Camp 2019 itu termotivasi lagi untuk bisa menggenjot persiapan timnya, jelang tip off Honda DBL seri Ibu Kota tanggal 7 hingga 23 Oktober mendatang. “Secara personal nggak ada dendam karena sempat kalah, tapi ini jadi ajang pembuktian kalau tim kita (Sanur) bisa revans lawan mereka,” tandasnya.

Di sisi lain, Ivy merasa prosess hasil latihan timnya selama ini berkembang cukup baik. Ivy dan rekan setimnya berkomitmen untuk selalu mengevaluasi permainan supaya bisa menampilkan performa dengan maksimal. Apalagi, lawan pertamanya adalah rival sekaligus tim yang mengubur impian Sanur jadi juara musim lalu. “Boedoet, see you on court!” tutupnya. (REN)

Izin penyelenggaraan Honda DBL 2021-2022 dibahas dan diumumkan di rapat Sekretariat Presiden, Senin (4/10). Disebut langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan (menit ke 6.17).

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY