ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim dance Salzeus menampilkan teatrikal Cinderella di opening UBS Gold Dance Competition hari ini (DBL Indonesia)

Tim dance SMAN 71 Jakarta berhasil tampil memukau di pembukaan perjalanan panjang UBS Gold Dance Competition, Kamis (7/10) hari ini. Natasha Crisanta Widjaya dkk menyuguhkan drama teatrikal dengan tema Cinderella. Salah seorang dancer Salzeus memerankan tokoh seorang pramusaji yang seketika berubah pakaian anggun layaknya seorang putri kayangan.

Yang menarik, teatrikal Cinderella ini ada pada momen ketika sang putri harus meninggalkan pesta. Dimana ada seorang pangeran yang mengejar putri tersebut sebelum larut malam. Namun, adegan tersebut tidak ada ketika Salzeus tampil. Natasha dan tim justru memperlihatkan bagaimana perempuan bisa berjuang di atas kaki sendiri.

Oleh sebab itu, tanpa adanya pangeran, seorang pramusaji tersebut bisa benar-benar menjadi putri cantik jelita di tengah performance mereka. “Kita ambil konsep Cinderella, tapi isinya kita ubah sesuai dengan tujuan tim kalau ingin menunjukkan bahwa tanpa bantuan siapapun, kita cewek-cewek juga bisa bangkit sendiri,” tutur Natasha.

Dengan persiapan yang singkat, serta adanya perubahan formasi dalam tim, Salzeus tetap sukses memukau dengan balutan outift biru muda. Mereka terlihhat anggun. Kekompakkan dalam tim juga terlihat ketika tampil.

“Jadwal latihan yang padet bikin kita capek, tapi kita tetep enjoy dan sama-sama berjuang buat matangkan konsep ini,” lanjut Natasha. Selain itu, motivasi dari pelatih tim dance, juga memberikan mereka dukungan dan motivasi untuk selalu memperhatikan teman yang lain.  Salzeus sendiri memiliki ambisi dapat meraih gelar juara di UBS Gold Dance Competition. (REN)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY