ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series

Teladan Coba Lebih Tenang Kontra Dua Delapan

Hakiki Tertiari - 16 October 2021

Skuad putra SMAN 28 Jakarta jadi bayang-bayang anak-anak SMAN 3 Jakarta (Teladan) dua tahun terakhir. Tim asal Setiabudi, Jakarta Selatan itu sempat bersua anak-anak Dua Delapan musim lalu. Kala itu, mereka harus mengakui keunggulan Harsha Abuthan dkk di semifinal Honda DBL DKI Jakarta Series-South Region 2019.

Putra Teladan kini kembali di musim ini. Mereka datang dengan lebih tenang, serta yakin mengarungi Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series. Itu diperlihatkan ketika Teladan memetik kemenangan atas SMA Kolese Gonzaga, pada laga perdananya Selasa (12/10) lalu. Skuad Andi Oktafiyanto bermain kompak secara tim.

Meskipun ketika melawan Gonzaga masih menyisakan beberapa catatan penting, mengenai daya gedor timnya lalu. “Mereka masih terburu-buru, passing yang tidak pas, bikin turnover buat tim,” cetus coach Andi.

Untuk itu menghadapi rival lamanya, coach Andi meminta anak didiknya lebih tenang, agar misi revans bisa dicapai musim ini. “Saya sudah ingatkan tim untuk selalu fokus, ball handling mereka juga masih harus ditingkatkan lagi nantinya, ” lanjutnya.

Lebih lanjut, pelatih berusia 33 tahun itu menegaskan pada anak didiknya, bahwa setiap pertandingan sangat penting. Ia meminta anak-anaknya ini untuk lebih fokus lagi menghadapi Dua Delapan sore nanti.

“Bagi saya, tiap pertandingan adalah final. Saya percaya tahun ini kita akan juara,” pungkas coach Andi. Duel big match ini sendiri akan ditayangkan secara live streaming melalui aplikasi DBL Play dan juga Facebook Wahana Honda Motor pada pukul 16.00 WIB. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY