ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kepala SMA Al-Ma'ruf, Yofa Dinariska (paling kanan) ketika memberi sambutan saat kunjungan Ketum PP Perbasi (Taufiq for DBL Indonesia)

Kunjungan Ketua Umum PP Perbasi, Danny Kosasih, dalam rangka silaturahmi Perbasi dengan SMA Al-Ma’ruf disambut hangat oleh pengurus yayasan dan kepala sekolah SMA Al-Ma’ruf. Acara ini juga turut dihadiri oleh tim basket dan tim dance Al-Ma’ruf yang sempat berlaga di Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series silam.

Keseriusan mereka dalam mengarungi Honda DBL seri DKI Jakarta tahun ini ternyata tidak main-main. Seluruh pengurus dan pejabat sekolah pun turut mendukung tim basket Ababil (julukan SMA Al-Ma’ruf) untuk dapat bertanding dengan maksimal.

Kunjungan Ketum Perbasi pada Selasa (2/11) siang tadi pun merupakan momen yang tak terlupakan bagi Wakil Ketua Yayasan, Hilman Ma’ruf. Ia menyambut kedatangan Ketum Perbasi dengan terbuka dan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan untuk penggawa Ababil. “Saya sangat berterima kasih untuk PP Perbasi yang berkenan hadir dan memberikan dukungan untuk tim basket Al-Ma’ruf. Kesempatan ini sungguh tak ternilai harganya,” tuturnya.

Acara silaturahmi PP Perbasi dengan SMA Al-Ma’ruf ini memang sudah diniatkan oleh Ketum Perbasi saat menghadiri babak semifinal Honda DBL 2021 seri Jakarta yang mempertemukan Ababil dengan Bukit Sion. Ia menilai, permainan tim besutan Angga Muhammad ini sangat menarik perhatiannya. Hingga ia memutuskan untuk memberikan apresiasi dan dukungan untuk penggawa Ababil.

Tak hanya itu, kehadiran Ketum Perbasi ini juga merupakan momen berharga bagi Kepala Sekolah SMA Al-Ma’ruf, Yofa Dinariska. “Apresiasi dari Perbasi merupakan dukungan yang berharga untuk Al-Ma’ruf agar berprogress lebih baik lagi,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, pengurus yayasan serta kepsek juga menuturkan rasa terima kasih mereka pada Honda DBL yang telah menyelenggarakan pertandingan. “Terima kasih juga saya ucapkan untuk Honda DBL, terutama dalam segi prokes yang sangat ketat sehingga tim bisa merasa nyaman saat bertanding,” ungkap Yofa.

Coach Angga dan tim besutannya pun kini masih rutin berlatih untuk mengevaluasi dan mengembangkan kemampuan mereka. Mereka berharap dapat berpartisipasi kembali dan menyabet gelar juara di gelaran Honda DBL seri Ibu Kota musim selanjutnya. (REN)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY