ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari kedua Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series berakhir indah bagi sejumlah tim yang meraih kemenangan. Empat laga yang digelar di GOR UNY Jogjakarta pada Rabu (24/11) ini, sebanyak  dua tim putra dan putri berhasil mengunci kemenangan masing-masing. Tim mana aja yang meraih kemenangan di hari kedua Honda DBL 2021 seri Jogja ini? Baca rangkumannya di sini.

SMA Budi Utama vs SMAN 6 Jogjakarta

Namche (SMAN 6 Jogjakarta) membuka hari kedua Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series dengan kemenangan manis. Hasil itu mereka dapat setelah mengandaskan perlawanan BU (SMA Budi Utama) dengan skor 17-32.

Secara statistik, Namche unggul di segala sektor dari BU. Salah satu hal yang menjadi perhatian coach Fikri adalah soal defense timnya. Meski sempat menurun di kuarter akhir, ia tetap memuji pertahanan timnya. Hal itu dibuktikan dari 12 kali steals dan 13 kali defensive rebound yang dicetak anak didiknya.

Baca juga: Defense Kuat Jadi Kunci Kemenangan Namche Atas BU

 

SMAN 1 Bantul vs SMAN 2 Bantul

Tim putri SMAN 1 Bantul mengawali kiprah di Honda DBL 2021 DI Jogjakarta series dengan hasil impresif. Mereka berhasil keluar jadi pemenang di Derbi Bantul dengan mengalahkan lawannya SMAN 2 Bantul dengan skor 25-7.

Kunci keberhasilan Filial menang dalam laga Derbi Bantul ini adalah memaksimalkan tiap peluang. Meski beberapa peluang terbuang percuma, tapi srikandi Filial mampu mencetak 22 poin di paint area Exsco. Tak hanya itu, mereka juga memanfaatkan 31 turnovers dari Exsco untuk menambah 14 poin.

Baca juga: Menangi Derbi Bantul, Awal Manis Putri Filial

 

SMAN 2 Jogjakarta vs SMAN 3 Jogjakarta

Putri SMAN 2 Jogjakarta berhasil melangkahkan kaki ke babak delapan besar Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series. Hasil ini diperoleh setelah Smada (sebutan SMAN 2 Jogjakarta) memenangi laga melawan rivalnya, SMAN 3 Jogjakarta dengan skor 35-13.

Audrey Gunajaya menjadi man of the match pada laga sore ini dengan torehan 18 poin di sepanjang pertandingan. Pemain dengan posisi forward ini bahkan punya catatan mentereng soal field goals. Dirinya berhasil memaksimalkan 8 dari 11 percobaan serangan dengan persentase 72 persen.

Audrey juga jadi sosok yang sangat dibenci oleh tim Padmanaba. Bagaimana tidak, dari total 18 poin, 15 di antaranya berhasil ia peroleh di dua kuarter akhir. Meski Padmanaba menambah sembilan poin di paruh kedua. Tapi tambahan tersebut masih belum bisa untuk mewujudkan keinginan mereka untuk balas dendam atas Smada di musim 2019 lalu.

Baca juga: Audrey Menggila, Smada Gagalkan Misi Balas Dendam Padmanaba

 

SMA Budya Wacana vs SMAN 8 Jogjakarta

SMAN 8 Jogjakarta (Delayota) berhasil menunjukan kekuatannya dalam kompetisi Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series. Tim dengan jersey biru-biru ini menyudahi perlawanan dari SMA Budya Wacana 24-11.

Delayota patut berterima kasih pada sosok Pradipta Fadiansyah. Forward sekaligus kapten Delayota itu mampu jadi point man. Selain 10 poin yang ia ciptakan, Pradipta juga membukukan empat steals, dan tujuh rebound selama 35 menit 36 detik dirinya bermain.(alr)

Baca juga: Pradipta Berikan Delayota Kemenangan Perdana

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS