ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keisha Sabil Maulana (jersey gelap) pemain SMAN 3 Banda Aceh dikepung dua pemain dari MAN Model Banda Aceh di laga semifinal Azawear 3x3 siang tadi

Pada babak Fantastic Four Honda DBL 2021 Aceh Series, juga berlangsung partai semifinal Azawear 3x3 sektor putra maupun putri. Dimana sebanyak 4 tim putri saling berjibaku untuk merebutkan dua tiket final pada siang tadi. Partai pertama dibuka antara tim putri MAN Model Banda Aceh (Mandel) versus SMAN 3 Banda Aceh (Smantiga).

Partai ini berjalan cukup alot dan juga minim skor. Kemenangan berhasil dibawa pulang oleh Smantiga yang mengandaskan laju Mandel. Skor 1-0 menghiasi laga pertama Azawear 3x3 yang berlangsung kemarin. Kemenangan yang dibawa pulang Smantiga ini sangat disyukuri oleh Keisha Sabil Maulana dkk.

“Alhamdulillah kami bisa menang, ini pengalaman berharga buat kami, karena kami juga masih kelas X semua, hasil ini makin membuat kami percaya diri menghadapi final,” ujar Keisha usai laga kemarin. Menyusul di pertandingan kedua, tim putri SMAN 1 Langsa berhasil menaklukan SMAN 8 Banda Aceh.

Pemain putri SMAN 1 Langsa menembus pertahanan SMAN 8 Banda Aceh di semifinal Azawear 3x3 siang tadi.

Mereka memaksa SMAN 8 scoreless, Regi Rastiva menjadi pencetak poin terbanyak pada partai 3 lawan 3 kemarin. Dara berusia 16 tahun itu sukses menyarangkan 8 bola ke ring lawan untuk menyudahi laga dengan keunggulan 14-0 atas SMAN 8. Torehan positif ini makin membuat anak-anak Langsa terpacu untuk menjuarai kompetisi Azawear 3x3 ini.

“Perjalanan jauh kami tak sia-sia, tinggal satu langkah lagi kami bisa juara, ini berkat dukungan pihak sekolah, dan pelatih kami bang Andi yang terus menyemangati kami,” ucap Regi. Nantinya SMAN 1 Langsa sendiri bakal bersua Smantiga di final yang diselenggarakan esok hari. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY