ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA Nusantara sukses mengunci kemenangan di laga perdana Azawear 3x3 atas SMA Harapan Bangsa (Ravens). Mereka melumat lawannya dengan skor 7-1. Claudia Zefanya Ursulla jadi pahlawan kemenangn Nusantara atas Ravens siang tadi. Dara berusia 17 tahun itu sukses menceploskan 6 poin untuk membawa kemenangan bagi timnya. Sementara satu poin lagi disumbangkan oleh Della Cintiyawati.

Nusantara sendiri begitu menguasai jalannya pertandingan. Bahkan, mereka unggul terlebih dulu 7 angka tanpa balas, sebelum akhirnya Valensia menyumbang satu angka bagi Ravens di akhir laga. Kemenangan ini membawa srikandi Nusantara melangkah ke babak selanjutnya di kompetisi 3 lawan 3 musim ini.

Usai laga, Claudia yang juga dipercaya sebagai kapten tim mengungkapkan rasa senangnya bisa kembali berlaga di sebuah kompetisi. “Senang sekali, apalagi rangkaian Honda DBL ini gengsi banget,” ucapnya. Siswi kelas XII itu juga berharap timnya bisa konsitsen hingga meraih titel juara. “Semoga kami bisa terus menang dan jadi juara,” timpalnya.

Untuk diketahui, Azawear 3x3 sendiri merupakan kompetisi 3 lawan 3 yang diadakan bersamaan rangkaian Honda DBL 2021 Banten Series yang telah dimulai sejak 2 sampai 11 Desember mendatang. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY