ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Naufal Ihsan (kanan) dari SMA Pembangunan Laboratorium UNP untuk sementara memimpin rekor poin terbanyak dalam satu laga di Honda DBL 2021 Seri Sumbar.

PERFORMA luar biasa ditunjukkan oleh Naufal Ihsan. Meski gagal mengantarkan kemenangan bagi SMA Pembangunan Laboratorium UNP. Student-athlete berposisi guard ini sukses membukukan namanya sebagai pengumpul poin terbanyak dalam satu laga. Pada gelaran Honda DBL 2021 West Sumatera Series.

Bermain penuh dan tak tergantikan sepanjang empat kuarter. Atau bermain nonstop selama 40 menit. Naufal mencetak 26 poin, saat timnya menghadapi SMAN 12 Padang di GOR Prayoga, Sabtu (11/12) lalu. Dia mencatatkan akurasi sebesar 83 persen, hasil memasukkan 10 dari 12 kesempatan tembakan dua angka.

Torehan 26 poin dalam laga itu, langsung melejitkan namanya dalam BeAT The Record. Untuk kategori Top Points Leader pada Honda DBL 2021 Seri Sumbar. Sebagai informasi, BeAT The Record adalah program anyar pada Honda DBL musim 2021-2022. Program ini akan mencatatkan sederet rekor yang dicapai oleh para pemain pada setiap seri-nya, dalam setiap laga.

Program tersebut akan mencatatkan dalam kategori poin paling banyak, assist paling banyak, rebound paling banyak, blok paling banyak, dan steal paling banyak dalam satu laga. Untuk kategori putra dan putri. (cr-1)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY