ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dena Agustina Dyah Utari (2) berjibaku melawan pemain dari SMAN 1 Surakarta di lanjutan pertandingan Honda DBL 2021 Central Java Series

Tim putri SMAN Kebakkramat sukses memenangkan laga kontra SMAN 1 Surakarta di lanjutan Honda DBL 2021 Central Java Series dengan skor akhir 33-10. Bertempat di Sritex Arena, Solo, putri Kebakkramat mendominasi sepanjang pertandingan.

Tim polesan Agung Wibowo itu berhasil menekan anak-anak Smansa (julukan SMAN 1 Surakarta) sejak awal kuarter. Bahkan, di kuarter pertama, mereka langsung gaspol dan membukukan 12 poin. Sementara putri Smansa hanya mengumpulkan dua poin dari tembakan yang dilesatkan oleh Caryn Cecilia, pemain nomor 9 Smansa.

Konsistensi srikandi Kebakkramat mendominasi laga berlanjut hingga kuarter kedua. Mereka melesatkan enam poin tambahan. Anak-anak Smansa yang dibawah tekanan Kebakkramat sebenarnya pun melakukan perlawanan. Sayangnya, mereka terlalu banyak melakukan turnover.

Total 36 kali turnover yang dilakukan oleh anak-anak Smansa. Itu dimanfaatkan betul oleh penggawa Kebakkramat. Mereka berhasil membukukan sebanyak 20 poin dari hasil turnover yang dilakukan oleh Smansa. Paruh pertandingan akhir, putri Kebakkramat berhasil menambah 15 poin.

Sementara Smansa hanya empat poin. Total 33 poin yang diperoleh Kebakkramat di laga ini berhasil mengantar mereka ke babak selanjutnya di Honda DBL 2021 Central Java Series. Di fase selanjutnya, putri Kebakkramat mesti melakoni ujian yang lebih berat. Mereka sudah ditunggu oleh Runner-Up Honda DBL Central Java Series 2019. Tim itu adalah SMA Warga Surakarta. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY